Spesifikasi OnePlus Nord 3 Makin Menggoda, Cek Harganya Terbarunya

Jakarta, Beritabulukumba.com – Berdasarkan rumor yang beredar beberapa pekan lalu terkait kapan diluncurkan, smartphone OnePlus Nord 3 kini menampakkan diri dengan spesifikasi berbeda.

Hal ini diketahui sejak adanya laporan dari laman resmi GSMArena yang dikutip Beritabulukumba.co, pada Kamis (03/08/2023). OnePlus Nord 3 telah diumumkan sebagai penawaran kelas menengah atas.

Penjualan terbuka dijadwalkan untuk ditayangkan pada 17 Agustus 2023 mulai pukul 10:00 WIB dan pre-order datang dengan sepasang OnePlus Nord Buds 2 gratis dalam warna Abu-abu atau Putih.

Ponsel OnePlus Nord 3 ini sekarang, membawa sejumlah peningkatan secara resmi terdaftar di halaman Inggris merek tersebut dengan banderol harga £499 untuk trim 16/256GB.

Advertisement

Diketahui, sejauh ini OnePlus mengeluarkan pernyataan resmi pada bulan Juni yang mengatakan bahwa “tantangan logistik seputar bea cukai” akan menyebabkan penundaan pemenuhan pesanan ke Inggris.

Masalah ini juga memengaruhi semua ponsel merek lain yang terdaftar kehabisan stok di situs web OnePlus UK. Namun segalanya teratasi dengan hadirnya OnePlus Nord 3 ke Inggris. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar