Sony Xperia 5 V Mulai Debut Pada 1 September 2023, Cek Spesifikasinya

Jakarta, Beritabulukumba.com Perangkat Sony tersebut menunjukkan kemegahannya yang sekaligus mengisyaratkan adanya perubahan besar pada produk unggulan ini.

Sebuah trailer teaser pendek untuk acara tersebut menonjolkan kualitas kamera ponsel baik dalam pengambilan gambar siang maupun malam.

Melansir GSMArena yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Sabtu (26/08/2023). Tepat satu tahun setelah Xperia 5 IV memulai debutnya, Sony siap mengumumkan penerus Xperia 5 V.

Baru-baru ini bocor sebuah video yang memperlihatkan perangkat baru dari smartphone kembali disiapkan oleh produk Sony.

Advertisement

Diketahui, perangkat mendatang ini akan debut pada hari Jumat, 1 September pukul 16.00 waktu Jepang (7AM UTC) dan seperti biasa, di sana akan disiarkan langsung di YouTube.

Berdasarkan bocoran video promo bulan lalu, Xperia 5 V akan mengusung pengaturan kamera ganda dan akan menampilkan chipset Snapdragon 8 Gen 2.

Serta RAM hingga 16GB sesuai daftar di Geekbench, sertifikasi sebelumnya dari agensi 3C China mengonfirmasi pengisian cepat 33W. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar