Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus Akan Hadir Dalam Empat Varian Warna, Apa Saja?

Jakarta, Beritabulukumba.com – Smartphone dari berbagai series terbaru telah membuming di pasaran dengan spesifikasi dan daftar harga yang bervariasi membuat banyak penggunanya menantikan fitur unggulan dari ponsel tersebut.

Diketahui, bahwa Samsung akan meluncurkan duo tablet Galaxy Tab S9 FE dalam empat warna dengan Mint, Lavender, Gray atau Graphite, dan Silver. Dan ini tentu akan dipelajari lebih lanjut terkait detail menarik tentang varian Plus.

Melansir GSMarena yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Kamis (24/08/2023). Menurut regulator Thailand NBTC, baterai Tab S9 FE+ akan berkapasitas 9.800 mAh dengan sedikit lebih rendah dari kapasitas tablet seri 12,4 inci sebelumnya.

Adapun versi yang berbeda (hanya Wi-Fi atau Wi-Fi + 5G), tetapi daftar tersebut sekali lagi mengonfirmasi kapasitas baterai dan kecepatan pengisian daya.

Dilaporkan jika tablet ini juga telah disertifikasi di Korea Selatan dengan enam nomor model berbeda. Dengan baterai tablet Plus akan mendukung pengisian daya 45W.

Tetapi kami ragu Samsung akan mengirimkan perangkat dengan adaptor yang diperlukan dari Samsung mengirimkan Tab S7 FE dengan pengisi daya 15W.

Dan dengan tren saat ini, calon pelanggan akan beruntung bahkan mendapatkannya. Duo tablet ini sedang menuju pengumuman, namun Samsung tetap menutup mulutnya, dan tidak ada informasi kapan keduanya akan diluncurkan. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar