Samsung Galaxy Duduki Poisisi Teratas Ponsel Trending di Bulan Agustus 2023

Jakarta, Beritabulukumba.com – Ponsel dengan fitur unggulan dan spesifikasi cukup mempuni mampu menarik perhatian banyak orang, terlebih dengan desain yang menawan.

Anda lagi cari ponsel yang keren untuk fotografi, terutama di kondisi low lite atau malam hari, dengan harga terjangkau? Pilihan tepat adalah Samsung Galaxy dengan kualitas terjamin.

Salah satunya adalah Samsung Galaxy A54 dan Samsung Galaxy S23 Ultra ini akan menjadi peningkatan perangkat keras paling signifikan tahun ini dengan beberapa perubahan.

Melansir dari GSMArena yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Senin (28/08/2023). Samsung Galaxy A54 memperpanjang rekornya di puncak grafik tren kami selama seminggu lagi.

1. Samsung Galaxy A54

Saat memeriksa lembar spesifikasi untuk mengetahui perbedaan bahannya, kami melihat ada lebih banyak lagi – model baru ini telah melewati ambang batas berat 200g, meski hanya sekedar.

Diagonal layar yang sedikit mengecil menjadikannya semakin mengejutkan, terutama karena kapasitas baterainya tetap sama.

2. Samsung Galaxy S23 Ultra

Advertisement

Kamera melihat pengenalan sensor 200MP baru, naik dari resolusi 108MP pada Ultra sebelumnya. Pasangan telefoto tetap menjadi andalan jajaran produk ini dan merupakan fitur menonjol di pasar.

Karena zoom optik 10x tidak dapat ditemukan di luar penawaran Samsung. Ultra 2023 masih menjadi satu-satunya model dalam jajaran dengan ultrawide fokus otomatis.

Terlihat dari banyaknya peminat Samsung Galaxy di tahun sekarang membuat posisi trending ini berada pada posisi pertama dan kedua dalam urutan ponsel terlaris.

Sementara Galaxy S23 Ultra menjadikannya satu-dua di minggu ke-34. Redmi Note 12 Pro dari Xiaomi melengkapi mimbar kali ini.

Advertisement

Secara berurutan ada Vanilla Redmi Note 12 tetap berada di urutan keempat, di depan Infinix GT 10 Pro dan entry-level Redmi 12.

Pada urutan ke tujuh ada iPhone 14 Pro Max milik brand ternama Apple, sedangkan Galaxy A34 menjadikannya tiga ponsel Samsung yang masuk 10 besar.

Dilaporkan bahwa Galaxy S23 FE yang akan datang telah membuat kehadirannya terasa di posisi kesembilan dan Galaxy A14 melengkapi grafik ini.

Ini berarti kami kehilangan Redmi K60 Ultra, OnePlus Ace 2 Pro, dan Xiaomi Mix Fold 3, yang hanya bertahan seminggu di antara sepuluh ponsel terpopuler di database. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar