Poco F4 dan Samsung Galaxy S22 Mirip dengan Performa iPhone 13 Pro Max

Jakarta, Beritabulukumba.com Smartphone dengan spesifikasi yang mempuni mampu menarik perhatian para konsumen di pasaran. Karena fitur dan harga yang ditawarkan, terlebih dari model atau desain terlihat mirip iPhone.

Dengan performa yang bertenaga dan brand yang beragam, iPhone juga unggul dari segi kamera yang mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas sangat bagus.

Segala hal tentang Apple hanya dimiliki oleh iPhone dan jika pengguna ingin menikmati fitur tersebut, satu-satunya cara adalah dengan membelinya namun harganya terbilang cukup mahal.

Maka salah satu cara mudah agar tetap bisa merasakan HP merek iPhone 13 Pro Max dengan harga yang jauh lebih murah adalah dengan mencari Hp yang mirip atau serupa.

Berikut ini terdapat jenis handphone yang memiliki desain mirip dengan iPhone 13 Pro Max diantaranya:

POCO, SAMSUNG MIRIP IPHONE:

iPhone menjadi kebanggaan tersendiri bagi pecintanya dengan memilih brand berbeda namun tetap sama. (Foto: Apple, Poco, Samsung) (Beritabulukumba.com)

1. POCO F4

Tak mau ketinggalan dari realme, salah satu jenis smartphone keluaran dari Xiaomi pun turut mengadopsi desain yang mirip dengan iPhone 13. Produk tersebut adalah POCO F4 yang dirilis dengan harga Rp 5.199.000.

Advertisement

POCO F4 ini ikut memakai desain bodi samping datar seperti yang terdapat pada iPhone 13. Hal yang berbeda adalah POCO F4 yang menggabungkan sisi samping tersebut dengan balutan warna Moonlight Silver, Nebula Green, serta Night Black.

2. Samsung Galaxy S22

Seri hp flagship dari samsung yang satu ini memiliki bentuk fisik yang cukup mirip dengan iPhone 13. Mulai dari mulai dari panjang hp, sisi samping yang datar, hingga bentuk dan jumlah kamera yang sama.

Bedanya, jika kamera iPhone 13 disusun acak, maka Samsung S22 menyusunnya secara vertikal. Tak hanya itu, ukuran layar Samsung dan iPhone 13 juga sama, yaitu 6.1 inci. Seri Samsung yang satu ini dijual dengan harga mulai dari Rp 11 juta.

Itulah dua rekomendasi ponsel yang sangat menyerupai iPhone 13 Pro Max dengan kualitas harga terjangkau dibandingkan harga iPhone sendiri. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar