Pi Network Update: Moderator Ungkap Rencana Roadmap Open Mainnet Bulan Depan

Jakarta, Beritabulukumba.com – Pi Network lewat moderator Swaroop dari tim internal Pi Network baru-baru ini memberikan bocoran mengejutkan.

Dia mengungkapkan bahwa mereka sedang merencanakan untuk merilis roadmap terbaru dalam waktu dekat.

Pernyataan ini mengungkapkan bahwa roadmap yang akan dirilis bulan depan mungkin akan mencakup beberapa fitur penting yang masih akan dikembangkan termasuk roadmap open mainnet.

Pengumuman ini telah memicu antusiasme besar di kalangan komunitas Pi Network yang telah lama menantikan informasi lebih lanjut tentang perkembangan proyek ini.

Melihat ke depan, tampaknya Pi Network sedang giat mengatasi beberapa fitur yang masih perlu ditingkatkan dalam upayanya untuk meningkatkan ekosistemnya.

Keterbukaan dan komitmen terus-menerus untuk melakukan perbaikan yang ditunjukkan oleh Pi Network menggarisbawahi tekadnya untuk menyajikan platform yang kuat dan ramah pengguna bagi para pionirnya.

Dengan merilis roadmap terbaru ini, Pi Network menunjukkan bahwa mereka serius dalam menjaga komunitasnya terinformasi tentang perkembangan proyek ini.

Pi Network telah menjadi topik pembicaraan yang hangat dalam dunia kripto dan teknologi blockchain.

Advertisement

Pi hadir dengan pendekatan yang berfokus pada partisipasi pengguna dan desentralisasi.

Proyek ini pun telah menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia yang berharap dapat menjadi bagian dari perubahan besar dalam dunia kripto.

Sementara komunitas menantikan rilis roadmap terbaru ini dengan penuh harap.

Nampaknya Pi Network sedang bekerja keras untuk menjadikan proyek ini lebih baik lagi.

Advertisement

Kami akan terus mengikuti perkembangan selanjutnya dan memberikan informasi terbaru kepada Anda segera setelah roadmap tersebut dirilis. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar