Moto G54 Hadir pada 5 September 2023, Spesifikasi Unggulan Menarik Perhatian

Jakarta, Beritabulukumba.com – Ponsel saat ini sudah menjadi bagian dari perkembangan teknologi dan mempunyai dampak yang cukup penting bagi kehidupan.

Penggunaannya pun saat ini tidak terbatas pada orang dewasa saja, anak-anak sekalipun kini sudah banyak yang menggunakannya dengan berbagai brand.

Salah satu smartphone terbaru dari Motorola akan meluncurkan Moto G84 di India Jum’at depan bersamaan kedatangan ponsel kelas menengah lainnya.

Melansir GSMarena yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Minggu (27/08/2023). Salah satunya Moto G54 akan diperkenalkan pada 5 September, menurut divisi perusahaan Tiongkok di Weibo.

Bocoran terbaru dari tender awal bulan ini yang sudah terdaftar di TENAA, membocorkan beberapa tampilan fitur utama yang menarik perhatian serta spesifikasi yang mempuni.

Adapun spesifikasi ponsel Moto G54:

1. Terlihat dari desain kamera ganda sederhana di bagian belakang Moto G54.

2. Serta penyok di bagian samping tempat tombol power berada, yang berarti berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari.

3. Hal ini berarti panel LCD kemungkinan besar masih dipertahankan.

4. Dan kapasitas baterainya adalah 4.850 mAh, yang merupakan daya minimal tipikalnya pasti 5.000 mAh.

Tampak jelas spesifikasi yang cukup lengkap juga akan diposting oleh peraturan Tiongkok nanti.

Akan tetapi pihak perusahaan mengharapkan kamera utama 50 MP, kamera selfie 16 MP, RAM hingga 8 GB, dan penyimpanan 256 GB. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar