Meta WhatsApp Rilis Fitur Terbaru Loh? Jadi Trending Berbagi Layar Video Call

Jakarta, Beritabulukumba.com – WhatsApp adalah salah satu aplikasi andalan dengan fitur unggulan untuk berkirim pesan, panggilan yang simple secara pribadi ke seluruh dunia.

Kegunaan WhatsApp sudah menjadi kebutuhan dasar bagi para pengguna setiap harinya dengan lintas platform gratis yang bisa diunduh kapan saja di Play Store.

Melansir dari situs resmi GSMArena yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Rabu (09/08/2023). Kemudahan dalam berinteraksi membuat aplikasi ini meningkat dengan seiring waktu.

Meta WhatsApp tambahkan fitur dalam pencarian aplikasi ini dengan berbagi dokumen, foto, atau apa pun yang ada di layar ponsel. (Foto: GSMArena) (Beritabulukumba.com)

Ada kabar terbaru datang dari CEO Meta Mark Zuckerberg yang mengumumkan bahwa layanan perpesanan milik Meta WhatsApp sekarang mendukung berbagi layar dalam panggilan video.

Advertisement

Adanya penambahan fitur dalam pencarian WhatsApp ini dengan berbagi dokumen, foto, atau apa pun yang ada di layar kamu.

Kemudahan ini untuk melengkapi berbagi layar, WhatsApp juga memungkinkan panggilan video mode lansekap sekarang.

Fitur ini dapat diakses dengan mengetuk ikon Bagikan, lalu memilih apakah ingin membagikan aplikasi tertentu saja atau seluruh layar ponsel kamu. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar