Karnaval SCTV ‘Guncang’ Grage City Mall Cirebon 12 Agustus 2023

Jakarta, Beritabulukumba.com – Jelang HUT ke-33, SCTV akan meramaikan Kota Cirebon lewat “KARNAVAL SCTV”.

Setelah sebelumya hadir di Tegal, Pangandaran, Sumedang, hingga Kota Lubuklinggau, di Sumatera Selatan, kali ini “KARNAVAL SCTV” akan mengguncang Kota Cirebon, Jawa Barat.

Bertempat di Grage City Mall, Cirebon, “KARNAVAL SCTV” akan diselenggarakan selama dua hari berturut-turut mulai hari Sabtu, 12 Agustus 2023 hingga Minggu, 13 Agustus 2023.

Ditemani Ben Kasyafani, Ruben Onsu, dan Astrini Putri, “KARNAVAL SCTV” akan menghadirkan hiburan lewat penampilan musisi kenamaan tanah air yakni, Matta, Fatin, Betrand Putra Onsu, Geisha, Sandrina, Farel Prayoga, Goliath, Tri Suaka, Mawar De Jongh, Duo Anggrek, dan Kiesha Alvaro.

Advertisement

Tak ketinggalan, sederet bintang sinetron SCTV favorit pemirsa juga akan turut meramaikan gelaran “KARNAVAL SCTV” di Cirebon yakni, cast “Cinta Setelah Cinta”, “Bidadari Surgamu”, dan “Satu Cinta Dua Hati”.

Selain itu, konser musik “KARNAVAL SCTV” juga telah menyiapkan rangkaian aktivitas off-air yang dapat diikuti bersama seluruh anggota keluarga secara GRATIS saat akhir pekan oleh warga Cirebon dan sekitarnya.

Pada hari pertama digelar Sabtu, 12 Agustus 2023 LIVE mulai pukul 14.30 WIB, “KARNAVAL SCTV” akan dimeriahkan oleh penampilan dari Fatin, Betrand Putra Onsu, dan Matta, serta bintang sinetron “Cinta Setelah Cinta” di antaranya, Ririn Dwi Ariyanti, Brian McKenzie, Eza Gionino, dan Dinda Kanyadewi.

Esok harinya, pada hari Minggu, 13 Agustus 2023 “KARNAVAL SCTV” akan hadir secara LIVE sebanyak dua kali yakni, pada pukul 07.00 WIB dan 14.30 WIB.

Advertisement

Farel Prayoga, Geisha, Sandrina, Goliath, serta bintang sinetron “Bidadari Surgamu” yang terdiri dari Mentari De Marelle, Rizky Nazar, Rezca Syam, dan Dosma Hazenbosch siap menghibur pemirsa di pagi hari pada pukul 07.00 WIB.

Siang harinya pukul 14.30 WIB, pemirsa akan disuguhi penampilan dari Tri Suaka, Mawar De Jongh, Duo Anggrek, dan Kiesha Alvaro, serta bintang “Satu Cinta Dua Hati” yakni, Titi Kamal, Lucky Perdana, Rassya Hidayah, dan Annisa Kaila yang siap berinteraksi secara langsung dengan para penonton.

Kemeriahan dua hari “KARNAVAL SCTV” di Cirebon akan dipandu oleh Ben Kasyafani, Ruben Onsu, dan Astrini Putri.

Selain dihibur dengan kehadiran sejumlah musisi serta artis sinetron, warga Cirebon dan sekitarnya juga dapat mengikuti berbagai aktivitas off-air yang telah dipersiapkan mulai dari senam massal, botram bareng, dance competition, lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan SD, parade artis SCTV, serta special music performance dari Anna Zanet.

Advertisement

Warga Cirebon juga berkesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah menarik serta merchandise eksklusif persembahan SCTV.
“Kemeriahan XtraOrdinary dari KARNAVAL SCTV kali ini kami hadirkan ke Kota Cirebon.

Beragam performances, aktivitas on-air, maupun off-air kami sajikan dengan harapan dapat membawa keceriaan dan hiburan tersendiri bagi warga Cirebon.

Semoga kemeriahan KARNAVAL SCTV dapat selalu diterima dengan baik di setiap kota yang kami kunjungi ke depannya,” ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar