Jelang Peluncuran, Apple Kurangi Pasokan Produksi iPhone 15 Pro Max di 2023

Jakarta, Beritabulukumba.com – Produksi Apple makin meningkat seiring waktu dari berbagai wilayah karena keunggulan dan performa yang dimiliki makin eksklusif.

Hingga saat ini Apple telah mempersiapkan peluncuran series iPhone 15 Pro Max pada bulan 12-13 September 2023 mendatang.

Namun, pihak perusahaan Apple mengharapkan penjualan series iPhone 15 yang lebih rendah dibandingkan dengan iPhone 14 Pro Max sebelumnya.

Rumor bahwa Apple juga akan meningkatkan kapasitas penyimpanan model duo iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max. (Foto: Eduaspirant) (Beritabulukumba.com)

Melansir dari GSMArena yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Jum’at (18/08/2023). Perkiraan itu bertepatan dengan perkiraan Ming-Chi Kuo dari awal bulan ini.

Akan tetapi sangat kontras dengan laporan sebelumnya yang mengklaim bahwa total pengiriman iPhone 15 diperkirakan akan tetap stabil .

Jeff Pu dari analisisnya sangat percaya bahwa pesanan Apple telah berkurang dari 83 juta menjadi 77 juta unit pada akhir tahun ini karena masalah pasokan dan permintaan yang lebih rendah dari biasanya.

Terkait dengan spesifikasi dari sensor kamera CMOS Sony dengan bingkai titanium baru untuk model Pro dan layar baru dengan bezel yang lebih tipis. Semua komponen itu tampaknya menjadi rintangan.

Hal ini Jeff Pu mengonfirmasi kamera ultrawide 48MP dan dukungan Wi-Fi 7 untuk model iPhone 16 Pro dan Pro Max yang dijadwalkan pada tahun 2024.

Terakhir, perusahaan Apple mengharapkan penjualan yang lebih sedikit karena kondisi pasar secara keseluruhan dan kenaikan harga iPhone 15 Pro dan Pro Max. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar