Ini Pembicara Shanghai Blockchain International Week 2023

Beijing, Beritabulukumba.com – Wanxiang Blockchain Labs telah mengadakan The 9th Blockchain Global Summit yang akan menjadi bagian dari Shanghai Blockchain International Week 2023.

KTT tahunan ini, dengan tema yang penuh makna, “Perhentian Berikutnya, Web3.0,” akan menghadirkan kumpulan tamu prestisius dari seluruh dunia, yang melibatkan pengembang, pakar, cendekiawan, dan pengusaha terkemuka di bidang blockchain.

Acara ini akan diadakan di Distrik Hongkou, Shanghai, mulai dari tanggal 15 hingga 20 September, yang terdiri dari rangkaian acara seperti hackathon, open day, dan puncaknya, Blockchain Global Summit.

Tujuan dari perhelatan ini adalah untuk mendiskusikan inovasi aplikasi terbaru dalam teknologi blockchain, mempromosikan pertumbuhan ekosistem yang lebih berkembang, serta menyajikan wawasan mendalam mengenai potensi Web3.0.

Advertisement

Beberapa nama terkemuka yang diumumkan sebagai pembicara utama pada KTT kali ini adalah:

1. Xiao Feng, Ketua Wanxiang Blockchain Labs
2. Richard Teng, CEO Hong Kong Cyberport Managemen
3. Ma Zhitao, Wakil CEO Shenzhen Qianhai WeBank
4. Profesor Pan Letao, dari Hong Kong Polytechnic University
5. Profesor Cao Jiannong, dari University of Chicago Booth School of Business

6. He Zhiguo, Professor He Zhiguo dari University of Chicago Booth School of Business
7. Zeng Ming, mantan Chief Strategy Officer Alibaba
8. Tian Hongfei, Pendiri Hash Global
9. Lin Yao, CEO aitos.io

Shanghai Blockchain International Week 2023, dengan kehadiran berbagai pemimpin dan pemikir terkemuka di dunia blockchain, akan menjadi panggung untuk menggali ide-ide baru, berbagi pengetahuan, dan merayakan pencapaian dalam teknologi yang semakin menarik ini. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar