Ini Logo Baru HP Oppo, Desain Lebih Simple

Jakarta, Beritabulukumba.com Smartphone Oppo saat ini sudah menjadi kebanggaan para pecintanya dari berbagai kalangan dengan keunggulan dan spesifikasi yang menjadi andalan.

Namun, ada hal lain menarik perhatian publik terkait logo baru yang telah di luncurkan Oppo. Sebagaimana dikutip Beritabulukumba.com melansir GSMArena, pada Jum’at (04/08/2023).

Saat ini, secara resmi Oppo memutuskan untuk membuang warna logo hijau ikoniknya dan akan mulai menggunakan aksen hitam mulai sekarang dengan perubahan pun hanya terjadi pada bentuk tulisan yang terlihat lebih tegas.

Terkait dengan perubahan itu, diperhatikan oleh pengguna online di China melalui perubahan gambar profil di Weibo.

Advertisement

Hingga akhirnya perusahaan Oppo memutuskan untuk membalas ke salah satu penggemar bahwa hijau tetap menjadi komponen merek yang penting.

Dari pertanyaan tersebut, yang akan digunakan dalam logo terbaru Oppo ialah desain visual interaktif untuk memperkaya setiap adegan di mana merek bertemu dengan pengguna. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar