Ini Jadwal Edisi ke-2 Kompetisi Hackathon Bitcoin, Total Hadiah Senilai $100,000

Jakarta, Beritabulukumba.com – Kompetensi yang sangat dinantikan ini menjadi momentum langka bagi setiap peserta yang ikut berpartisipasi pada gelaran tersebut.

Pada edisi ke dua Bitcoin Olympics Hackathon yang di umumkan oleh Bitcoin (BTC) Startup Lab, setiap Individu wajib menampilkan ide-ide cemerlang mereka untuk ekonomi Bitcoin.

Tujuan dari acara ini adalah untuk mendukung, memberi penghargaan, dan merayakan semangat inovatif dari pendiri dan pembangun di Bitcoin, yang dinyatakan oleh Albert Liang, CEO Bitcoin Startup Lab.

Adapun total hadiah yang akan diterima nanti senilai lebih dari $100,000, guna memberikan peluang ide bagi generasi yang akan mengubah ekonomi Bitcoin Crypto dengan gerakan Bitcoin DeFi dan Ordinals.

Advertisement

Tim yang berpartisipasi harus mengirimkan video berdurasi 3 menit yang mempresentasikan tim mereka dalam menyelesaikan masalah dalam masing-masing komunitas Crypto.

Jadwal pendaftaran dari kompetisi hackathon Bitcoin ini dibuka mulai tanggal 9 Agustus hingga 17 September 2023, dan kompetisi ini juga menawarkan kesempatan bagi individu untuk bergabung dengan tim lain.

Bitcoin Olympics Hackathon ini menawarkan kesempatan emas bagi para inovator untuk menunjukkan ide-ide brilian mereka dan mendapatkan pengakuan di komunitas Bitcoin, dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 9 Oktober 2023. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar