Ini Dia Referensi Trending Cafe Paling Dicari di Medan, Yuk! Abadikan Spot Foto Kamu

Medan, Beritabulukumba.com Salah satu keunikan tempat nongkrong atau cafe trending di kota Medan cukup berbeda dengan daerah manapun, karena saat berada di tempat ini tentua akan memberikan kesan yang cukup menarik.

Nah, jika Anda hendak berkunjung di kota Medan untuk liburan atau bersantai bersama teman dan keluarga. Maka waktu yang pasti sang ditunggu adalah moment spesial dan langka buat kalian.

Apalagi zaman sekarang cukup mudah menemukan tempat asyik buat ngumpul. Seperti halnya beberapa cafe populer di Medan, tentu ini bisa dijadikan tempat nongkrong rama-ramai yang berkesan.

Medan ternyata juga punya tempat nongkrong yang berkonsep pantai dan beach club. (Foto: Ltropico by Haban) (Beritabulukumba.com)

Tahukah kamu sahabat BB?
Kota Medan kini banyak dipenuhi dengan tempat kuliner yang menyajikan berbagai cita rasa sajian makanan. Tak hanya itu, kafe dan resto memiliki desain interior unik yang membuat Anda betah nongkrong.

Nah, penasaran apa saja rekomendasi kafe di Medan yang unik dan murah?

Tempat yang satu ini memang memiliki desain dekorasi yang bagus, enak serta nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong bareng teman-teman. (Foto: Sowe Restaurant & Lounge) (Beritabulukumba.com)

1. Ltropico by Haban 🍜🍹

Medan ternyata juga punya tempat nongkrong yang berkonsep pantai dan beach club. Setelah puas foto, pengunjung bisa makan atau minum sambil menikmati live music yang digelar pada hari-hari tertentu.

2. Sowe Restaurant & Lounge 🍜🍹

Advertisement

Bertemakan farm dan vintage, tak hanya itu desain interiornya yang dilengkapi dengan gambar pohon di bagian atap yang seakan-akan tumbuh seperti asli, serta barang-barang antik juga menghiasi dinding resto ini.

3. Kafe Potret 🍜🍹

Sesuai namanya, cafe ini mengusung tema fotografi. Semua dinding gedung memiliki wallpaper yang unik dan dijadikan dekorasi utama. Selain menyediakan ruangan untuk bercengkrama, cafe ini juga menyediakan ruang meeting yang dilengkapi proyektor dan desain ruangan yang unik seperti perpustakaan.

4. Resep Nenek Moyangku 🍜🍹

Advertisement

Ada yang unik dari desain interior yang dimiliki Resep Nenek Moyangku karena di setiap sudut dihiasi berbagai barang antik, serta kaleng-kaleng bekas yang ditempelkan di dinding. Karena desain interiornya yang antik dan tradisional, kafe yang berada di Jalan Teuku Umar menjadikannya salah satu tempat hits di kota Medan.

5. Jinjit Coffee and Bistro 🍜🍹

Keunggulan Jinjit Coffee and Bistro adalah punya area outdoor luas, ditambah dengan rooftop. Di sekeliling kafe juga menarik karena ada banyak pohon palem, terlihat kontras dengan bangunannya yang bernuansa gelap.

Itulah lima daftar rekomendasi Cafe yang berada di kota Medan, cocok buat kalian yang lagi ingin nongkrong atau berspot foto langka, unik, dan menarik buat dikunjungi bersama pasangan. ***

Advertisement

Yuk! Jangan mau ketinggalan! 🏖️🏝️

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar