Ini Bocoran Spesifikasi iPhone 15 Pro Max yang Terbaru, Ada Perubahan?

Jakarta, Beritabulukumba.com – Apple merupakan salah satu ponsel cerdas terpercaya dengan segala fitur keunggulan yang terus di perbaharui setiap tahunnya.

Peningkatan spesifikasi terus ditingkatkan seiring bergantinya beberapa series terbaru yang dirilis Apple hingga iPhone 15 Pro Max.

Melansir GSMarena dikutip Beritabulukumba.com, pada Minggu (13/08/2023). Brand terbaru iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max akan tiba pada tanggal 12 atau 13 September 2023.

Rumor dari model iPhone 15 Pro Max ini masih hadir dengan spesifikasi dengan RAM 8 GB, dan akan menggunakan chipset Apple A17 Bionic baru.

Advertisement

Sebab iPhone telah macet dengan RAM 6GB sejak iPhone 12 Pro. Tapi itu sudah terbukti cukup, berkat pengoptimalan vertikal dan horizontal end-to-end.

Dari spekulasi di sini adalah bahwa mungkin tingkat penyimpanan yang lebih tinggi dari Duo iPhone 15 Pro ini mungkin datang dengan RAM 8GB dan berpotensi sedikit peningkatan kinerja. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar