Google Perkenalkan Spesifikasi Duo Pixel 8 Pro Incaran Dunia, Hadir 4 Oktober 2023

Jakarta, Beritabulukumba.com – Hari ini, bocoran terbaru datang dari Google yang telah mengonfirmasi terkait jadwal peluncuran untuk acara besar oleh perangkat keras yang dimiliki perusahaan smartphone Pixel 8 dan Pixel 8 Pro.

Banyak yang menantikan kehadiran ponsel ini di seluruh penjuru dunia, apalagi hampir bersamaan dengan agenda pembukaan Apple series iPhone 15 Pro Max pada September 2023 mendatang.

Melansir GSMArena yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Kamis (31/08/2023). Namun, Duo Pixel 8 ini secara resmi akan diluncurkan pada tanggal 4 Oktober yang dimulai pukul 10 pagi waktu setempat.

Google memperkenalkan tambahan terbaru pada portofolio perangkat Duo Pixel 8 Pro dengan spesifikasi mempuni jadi incaran di seluruh duni (Foto: Ilustrasi/Shutterstock) (Beritabulukumba.com)

Berbeda dengan acara Apple yang seperti biasa berlangsung di kampusnya di Cupertino, California, Google memilih New York City sebagai tempatnya. Kedua acara tersebut memiliki waktu yang bersamaan.

Advertisement

Adapun spesifikasi yang dikabarkan memiliki sensor suhu di bagian belakang, layar QHD+ LTPO OLED 6,7 inci 120 Hz, chipset Tensor G3, RAM 12 GB, penyimpanan 128/256 GB, dan sensor sidik jari dalam layar ultrasonik.

Terdapat sistem tiga kamera belakang (utama 50 MP dengan OIS, ultrawide 64 MP, dan telefoto 48 MP), kamera selfie 11 MP, dan baterai 4.950 mAh dengan dukungan pengisian kabel 27W.

Tidak mengherankan, ini akan menjalankan Android 14 sejak hari pertama. Pixel 8 akan memiliki chipset dan versi Android yang sama, kamera selfie yang sama, opsi penyimpanan dan sensor sidik jari yang sama, layar sentuh 6,17 inci 1080×2400 120 Hz.

Google memperkenalkan tambahan terbaru pada portofolio perangkat Duo Pixel 8 Pro dengan spesifikasi mempuni jadi incaran di seluruh duni (Foto: Ilustrasi/Shutterstock) (Beritabulukumba.com)

Sedangkan dari sistem kamera belakang ganda (utama 50 MP, ultrawide 12 MP), dan baterai 4.485 mAh dengan dukungan pengisian kabel 24W dan nirkabel 12W.

Advertisement

Google mengatakan akan “memperkenalkan tambahan terbaru” pada portofolio perangkat Pixel-nya pada tanggal 4 Oktober di acara yang disebutkan di sini.

Artinya, Pixel Watch 2 mungkin juga diluncurkan pada waktu yang bersamaan.

Google membocorkan smartphone Pixel 8 Pro yang akan datang beberapa jam yang lalu di toko online-nya, Anda dapat melihat gambar yang dimaksud seperti diatas. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar