Dapatkan HOTEL Murah di Kota Pasuruan, Penginapan Unik Nuansa Hits Ala Kerajaan

Pasuruan, Beritabulukumba.comKota Pasuruan merupakan daerah yang tepatnya berada di wilayah Jawa Timur dan terkenal dengan sejumlah destinasi wisata yang memiliki pemandangan indah disukai banyak wisatawan asing maupun lokal.

Selain daya tarik dari destinasi wisatanya, ternyata ada pula wisata kuliner, hingga wisata hiburan atau edukatif. Namun, saat melangkah jauh ke kota Pasuruan hendaknya mencari hotel murah atau penginapan unik yang lagi populer.

Disini kami akan memberikan rekomendasi yang menjadi referensi menarik saat berwisata di kota Pasuruan. Penginapan unik dengan nuansa hits bak kerajaan membuat Anda semakin betah berlibur, berikut ini daftar terbaik pilihan menginap.

PENGINAPAN UNIK KOTA PASURUAN:

Advertisement
Inilah referensi menarik saat berwisata di kota Pasuruan, penginapan unik dengan nuansa hits ala kerajaan membuat Anda semakin betah berlibur. (Foto: Plataran Bromo) (Beritabulukumba.com)

1. Plataran Bromo Pasuruan 🏖️🏝️

Inilah referensi menarik saat berwisata di kota Pasuruan, penginapan unik dengan nuansa hits ala kerajaan membuat Anda semakin betah berlibur. (Foto: Instagram @joeadimara) (Beritabulukumba.com)

Plataran Bromo, penginapan unik yang terletak sangat dekat dengan Gunung Bromo. Suasananya tenang dengan udara sejuknya, dijamin bikin kamu betah.

Penginapan ini menyediakan beragam jenis kamar. Kalau menyewa vila, bakal dapat kolam renang pribadi, sarapan, Wi-Fi, dan sebagainya. Kalau kamu hanya menyewa kamar, bisa mendapatkan sarapan dan akses Wi-Fi gratis.

Lokasi : Desa Ngadiwono, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur

Advertisement

Daftar harga : Rp3-25 juta

2. Penginapan Kaliandra Eco-Resort and Organic Farm Pasuruan 🏖️🏝️

Inilah referensi menarik saat berwisata di kota Pasuruan, penginapan unik dengan nuansa hits ala kerajaan membuat Anda semakin betah berlibur. (Foto: Instagram @chinhuat_ong) (Beritabulukumba.com)

Kaliandra Eco-Resort and Organic Farm berada sangat dekat dengan gunung dan dikelilingi pepohonan lebat. Menariknya, Kaliandra bekerja sama dengan komunitas lokal untuk mengembangkan banyak kegiatan, seperti perawatan spa, toko, kebun, hingga sawah.

Kamu bisa menikmati fasilitas berupa kolam renang, Wi-Fi gratis, hingga sarapan gratis. Tak hanya itu, kamu juga bisa melihat pertunjukan tari tradisional, gamelan, batik, dan lain-lain. Ada juga kegiatan outbound, berupa paint ball, flying fox, hingga off road.

Advertisement

Lokasi : Dusun Gamoh, Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kota Pasuruan, Jawa Timur

Daftar harga : Rp500 ribu-3,5 juta

3. Bromo Cottages Pasuruan 🏖️🏝️

Inilah referensi menarik saat berwisata di kota Pasuruan, penginapan unik dengan nuansa hits ala kerajaan membuat Anda semakin betah berlibur. (Foto: Instagram @moriesadhtya) (Beritabulukumba.com)

Bromo Cottages, penginapan unik yang okasinya tak jauh dari Gunung Bromo, sehingga udaranya cukup dingin. Bangunan penginapan ini bergaya tradisional dengan warna serba cokelat.

Advertisement

Meski tak ada pendingin ruangan, dijamin bakal kedinginan selama menginap. Dilengkapi dengan balkon dan teras yang menghadap pemandangan cantik, tak hanya itu, ada taman kecil yang bikin suasana makin nyaman.

Lokasi : Desa Tosari, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur

Daftar harga : Rp2-2,5 juta

4. Daroessalam Hotel Syariah 🏖️🏝️

Advertisement
Inilah referensi menarik saat berwisata di kota Pasuruan, penginapan unik dengan nuansa hits ala kerajaan membuat Anda semakin betah berlibur. (Foto: Instagram @dheichsandari) (Beritabulukumba.com)

Daroessalam Hotel Syariah, penginapan unik dengan bangunan tua campuran pengaruh dari Belanda dan Tionghoa menjadi ciri khas hotel yang satu ini.

Pihak manajemen hotel tetap berusaha mempertahankan bangunan tua peninggalan kolonialisme. Namun, justru itu yang membuat hotel ini sangat menarik dan spesial.

Beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati, yaitu restoran, pendingin ruangan, Wi-Fi gratis, dan sarapan gratis. Kamu juga bisa jalan-jalan ke Alun-alun Pasuruan, karena jaraknya hanya sekitar 570 meter dari hotel.

Lokasi : Jalan Soekarno Hatta Nomor 41-43, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur

Advertisement

Daftar harga : Rp600-650 ribu

Itulah referensi terbaik buat Anda sekeluarga saat berkunjung ke kota Pasuruan, dengan menginap di hotel bernuansa ala kerajaan bak istana mewah membuat Anda sangat betah.

Temukan pilihan menarikmu! 🏖️🏝️

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar