Catat Perubahan Dunia, Bursa Crypto Pecahkan Rekor Baru Senilai 1,45 juta BTC

Jakarta, Beritabulukumba.com – Dampak besar telah terjadi saat ini terhadap bursa Crypto Bitcoin dengan memecahkan rekor baru dengan jumlah 1,45 juta BTC.

Salah satu aset yang paling dipercaya di seluruh dunia adalah potensi jangka panjang terhadap kemajuan Crypto Bitcoin.

Jadi bagi kamu yang tengah mempertimbangkan untuk berinvestasi pada Bitcoin, ini bisa menjadi indikasi positif.

Tergantung bagaimana cara mempertahankan di pasar Crypto tentang stabilitas dan potensi pertumbuhan Bitcoin di masa mendatang.

Advertisement

Dan ketika pemegang jangka panjang meningkatkan persentase kepemilikan mereka, ini bisa dianggap sebagai tanda kepercayaan terhadap masa depan Bitcoin.

Jadi pemegang jangka panjang ini biasa ‘HODLers’ yang merupakan individu atau entitas yang memegang Bitcoin mereka untuk periode waktu yang lama.

Selain itu, tanpa terpengaruh oleh volatilitas harga jangka pendek. Tentu mereka biasanya percaya pada potensi jangka panjang Bitcoin ini dan memandangnya sebagai aset penyimpan nilai. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar