BRI Simpedes Tawarkan Layanan Fitur Bervariasi, Gimana Cara Daftarnya?

Jakarta, Beritabulukumba.com BRI Simpedes adalah salah satu produk tabungan BRI yang cukup populer dan banyak dipilih nasabah.

Karena selain biaya admin bulanan yang sangat ringan, cara buka rekening BRI Simpedes juga semakin mudah.

Banyak dari kalangan masyarakat yang memilih buka rekening tabungan BRI simpedes karena memiliki banyak keuntungan.

Nah, BRI Simpedes juga menawarkan berbagai berbagai fitur dan layanan yang bervariasi. Sehingga memudahkan bagi calon nasabah untuk membuka rekening BRI Simpedes.

Advertisement

Baik itu secara offline maupun online, ini dikarenakan karena Bank Rakyat Indonesia atau BRI merupakan salah satu perbankan milik pemerintah dengan sebaran layanan terbesar dan terbaik di Indonesia.

Cara buka rekening BRI simpedes juga sangat mudah yang terpenting calon nasabah dapat memenuhi persyaratan dan mengikuti panduan yang benar.

Membuka tabungan Simpedes secara offline adalah yang paling banyak dipilih. Yuk, Ikuti panduan yang benar dan cara bukan rekening BRI Simpedes sesuai persyaratan berikut ini.

Pahami potongan biaya yang akan dibebankan kepada nasabah BRI Simpedes. Source: Qoala.app (Foto: Dok. BRI Gorontalo) (Beritabulukumba.com)

1. Cara ini terbilang mudah di mana calon nasabah hanya perlu datang ke kantor cabang atau unit BRI terdekat.

Advertisement

2. Ambil nomor antrean CS ke Satpam BRI.

3. Tunggu panggilan nomor antrian ke CS.

4. Minta ke CS untuk buka rekening baru.

5. Lalu isi formulir aplikasi yang tersedia dan siapkan setoran awal sebesar Rp 100 ribu.

Advertisement

6. Selain itu, kamu juga harus menyertakan identitas diri perorangan atau non perorangan sesuai jenis tabungan BRI dan tujuan pembuatan rekening.

7. Tunggu pegawai bank atau customer service memproses aplikasi pembukaan tabungan kamu hingga selesai.

8. Setelah itu, kamu akan mendapatkan buku rekening tabungan dan kartu ATM yang keduanya bisa sangat mempermudah kegiatan transaksi yang biasa kamu lakukan sehari-hari mulai dari pembelian pulsa, pembayaran tagihan, hingga transfer ke sesama maupun antar bank.

9. Tahapan Buka Tabungan BRI Simpedes telah selesai.

Advertisement

Nah, nasabah bisa ikuti beberapa langkah mudah diatas untuk buka rekening BRI Simpedes secara offline. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar