Bank BNI Tawarkan Promo Spesial Hingga 31 Agustus 2023, Cek di Sini Ulasannya

Jakarta, Beritabulukumba.com – PT Bank Negara Indonesia Tbk atau biasa disingkat menjadi BNI, adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang menyediakan berbagai macam jasa keuangan.

Bank BNI menawarkan layanan penyimpanan dana maupun fasilitas pinjaman baik pada segmen korporasi, menengah, maupun kecil.

Beberapa produk dan layanan terbaik telah disesuaikan dengan kebutuhan nasabah sejak kecil, remaja, dewasa, hingga pensiun.

Masih terasa perayaan HUT RI ke-78 kemarin, Bank BNI membagikan informasi hangat dengan promo spesial di bulan Agustus 2023 ini oleh seluruh pengguna.

Mari, gunakan KARTU DEBIT BNI saat pembelian tiket pesawat, kereta dan hotel di Traveloka dan nikmati DISKON hingga Rp. 1000,000,-.

Adapun tawaran istimewa ini berlaku hingga 31 Agustus 2023, jangan lewatkan kesempatan untuk merencanakan petualangan tak terlupakan dengan lebih hemat.

Ayo segera manfaatkan promo ini sebelum berakhir yah? Untuk info selengkapnya dapat cek di sini:

Jadi, buat yang belum punya Kartu Debit BNI buruan Buka Rekening Lewat BNI Mobile Banking, download melalui smartphone kamu di manapun dan kapanpun.

Kemudian dapatkan bonus 4.600 POIN+ yang dapat ditukar berbagai hadiah langsung keinginanmu. Buka tabungan digital BNI melalui link berikut:

BNI Go Digital

Tingkatkan terus transaksi kartu debit BNI kamu, makin banyak belanjanya, lebih banyak juga rejeki hadiahnya.

Dapatkan bonus hingga 10.000 POIN+ setiap transaksi menggunakan Kartu Debit BNI dan langsung bisa ditukarkan menjadi saldo Gopay atau e-voucher.

Advertisement

Dengan berbagai merchant mulai dari Tokopedia, Starbucks, Alfamart & banyak merchant ternama lainnya hingga Rp100.000 di BNI Mobile Banking.

Info selengkapnya klik link:

Bank BNI tentu akat terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik yang cepat, mudah dan dapat diakses di manapun oleh nasabah BNI. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar