Apa Ketentuan Buka Tabungan BRI Simpedes? Berikut Langkah Praktis

Jakarta, Beritabulukumba.com Menabung memang hal yang penting dilakukan dan harus dijadikan kebiasaan, maka segeralah pastikan memilih jenis rekening yang tepat.

Nah, buat Anda yang sedang berencana untuk membuka tabungan masa depan. Maka, salah satu produk yang bisa kamu pilih adalah tabungan BRI Simpedes.

Selain menawarkan berbagai keuntungan buat nasabah BRI Simpedes tentu ada juga fitur dan layanan yang bervariasi lainnya.

Adapun Smsetoran awal pembukaan buku rekening sangat terjangkau hanya sebesar Rp 100 ribu saja bagi setiap nasabah BRI.

Dari setoran awal tersebut akan otomatis masuk ke dalam saldo rekening yang nantinya bisa nasabah gunakan untuk berbagai kebutuhan seperti transfer, melakukan pembayaran, dan tarik tunai.

Jadi, untuk bisa menikmati berbagai keuntungan serta layanan yang diberikan, ada beberapa persyaratan yang calon nasabah BRI Simpedes harus penuhi.

Apa saja persyaratan dan ketentuan tersebut? Simak penjelasan berikut ini:

Memiliki tabungan BRI Simpedes sudah menjadi impian dan kebutuhan banyak orang. (Foto: Dok. BRI) (Beritabulukumba.com)

1. Calon nasabah harus mengisi formulir aplikasi pembukaan rekening.

2. Siapkan uang sebesar Rp 100 ribu sebagai setoran awal.

3. Lengkapi identitas diri dengan menunjukkan kartu identitas seperti KTP, SIM, atau Paspor untuk WNI dan Kitas atau KITAP untuk WNA.

5. Apabila rekening dimaksudkan untuk non perorangan, maka calon nasabah harus melengkapi identitas perusahaan atau organisasi, menyiapkan dokumen anggaran dasar, SITU, SIUP, dan sebagainya.

6. Menyiapkan dokumen lain apabila diperlukan.

Advertisement

Nah, dengan memiliki tabungan BRI Simpedes yang sudah menjadi impian dan kebutuhan banyak orang terutama di zaman sekarang ini sangat menjamin kebutuhan masa depan.

Dengan begitu, masyarakat dari berbagai kalangan bisa menikmati fasilitas perbankan sesegera mungkin setelah membuka rekening BRI Simpedes dengan keuntungan menarik lainnya. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar