Anoman Obong Tak Mampu Selamatkan Asli dari Tersenggol di Grup 1 Top 9 DAA6

Jakarta, Beritabulukumba.com – Konser result show Top 9 Grup 1 D”Academy Asia 6 telah digelar malam tadi Rabu 9 Agustus 2023.

Asli, kontestan asal Turikiye harus meninggalkan panggung alias tersenggol kali ini.

Asli sebenarnya telah menunjukkan penampilan terbaiknya di panggung Top 9 DA Asia 6 atau DAA6.

Asli (Turkiye) merasa tertantang menyanyikan lagu “Anoman Obong”.

Advertisement

Soimah kembali menjadi satu-satunya komentator yang tidak memberikan standing ovation untuk penampilan Asli (Turkiye) dengan property kipas lewat lagu “Anoman Abong”.

“Saya sangat mengapresiasi Asli berani menyanyikan lagu “Anoman Obong”. Saya kagum karena kamu mau mencoba hal baru. Tapi lagi-lagi saya tidak memberikan standing ovation karena penggunaan property kipas yang tidak dioptimalkan”, komentar Soimah.

Sementara Siti Rahmawati tetap memuji penampilan Asli (Turkiye).

“Saya bangga dengan Asli yang berhasil hingga masuk di Top 9. Saya benar-benar tidak menyangka Asli berani menyanyikan “Anoman Obong” hingga memasukkan cengkok khas Turkiye tadi”, puji Siti Rahmawati.

“Property Challenge” memang menjadi tantangan yang harus dijawab oleh ketiga academia di Result Show semalam.

Akumulasi nilai akhir dari Concert Show dan Result Show menentukan kelanjutan perjuangan mereka.

Asli tak dapat mengalahkan Melly Lee asal Indonesia dan Izzat Ramlee Brunei Darussalam.

Hadir sebagai komentator Dewi Perssik (Indonesia), Sheer Angullia (Singapore), Soimah (Indonesia), Siti Rahmawati (Turkiye), DJ Daffy (Brunei Darussalam), serta fashion guru Diana Putri (Indonesia) hadir langsung sebagai komentator tadi malam. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar