Analis Ming-Chi Kuo: Peminat iPhone 15 Pro Max Akan Menurun Tahun Ini, Ada Apa?

Jakarta, Beritabulukumba.com – Banyak pengguna Apple saat ini menunggu jajaran terbaru dari iPhone series 15 Pro Max dengan spesifikasi berbeda.

Tentu saja ada beberapa perbedaan yang dimiliki, mulai dari tingkatan harga dan fitur lainnya.

Menariknya, permintaan untuk seri yang akan datang saat ini dinilai lebih rendah daripada untuk lini iPhone 14 saat keluar tahun lalu.

Dimana, “permintaan iPhone 15 lebih rendah dari iPhone 14”. Ini berdasarkan analis terhubung rantai pasokan terkenal Ming-Chi Kuo.

Advertisement
Keunggulan spesifikasi kamera iPhone terbaru. (Foto: Gsmarena) (Beritabulukumba.com)

Sebagaimana yang dilaporkan pada laman resmi GSMArena yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Kamis (03/08/2023). Segalanya yang terkait dengan iPhone 15 telah dijelaskan.

Terkait dengan keluarga iPhone 15 diharapkan tiba musim gugur ini dengan kenaikan harga dan bezel yang lebih tipis.

Sesuatu yang bisa gelombang prediksi adalah Apple dengan jelas menunjukkan “bahwa permintaan pasar positif pada 2023 atau 2024”. Sejauh ini belum terjadi, tapi masih mungkin.

Dan jika permintaan iPhone 15 lebih baik dari ekspektasi pasar setelah diluncurkan, sebagian besar pemasok akan menghadapi tekanan pertumbuhan, pada paruh kedua tahun ini. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar