Xiaomi Redmi 12 Akan Hadir pada 1 Agustus 2023 dengan Fitur Eksklusif

Jakarta, Beritabulukumba.com – Ponsel merek Redmi ini akan hadir dengan fitur ekslusif yang dinantikan banyak orang. Redmi 12 Segera diluncurkan di negara India pada 1 Agustus 2023.

Setelah menunggu beberapa bulan untuk menunggu waktu yang tepat untuk teaser. Dilaporkan melalui akun Twitter resminya bahwa Redmi 12 akan mendapatkan rona baru untuk pasar India.

Dikutip Beritabulukumba.com dari laman GSMArena, pada Jum’at (15/07/2023). Ini disebut Moonstone Silver dan, dengan kata-kata mereknya sendiri, itu adalah “warna menakjubkan yang unik dan mulia”.

Adapun fitur terbaru nampak dari “desain kaca kristal” dari smartphone yang akan datang ditekankan, karena kaca belakang umumnya tidak diharapkan pada titik harga ini.

Advertisement

Xiamoi merek Redmi 12 ini juga telah merilis video teaser cepat loh. Dan tahukah Anda sahabat BB kalau ini semua tentang desainnya yang mewah dan eksklusif.

Terlebih ponsel ini akan dipromosikan oleh aktris Disha Patani ini memiliki layar sentuh LCD 6,79 inci 1080×2460 90 Hz, SoC MediaTek Helio G88, RAM 4/8GB, penyimpanan eMMC 5.1 128/256GB, kamera belakang tiga.

Adapun sistem (utama 50 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP), kakap selfie 8 MP, dan baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian kabel 18W. Ini menjalankan Android 13 dengan MIUI 14 di atas. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar