Wow! Destinasi Wisata Manado Tawarkan Spot Berfoto dengan Nuansa Eksotis

Manado, Beritabulukumba.com Jika Anda punya rencana liburan ke kota Madano maka hendaknya kalian mencari rekomendasi terkini yang Hits dan kekinian.

Tahukah kalian sahabat BB?
Ternyata di kota Manado, panorama alam yang ditawarkan terlihat menakjubkan yang didominasi objek wisata alam eksotis.

Beberapa destinasi bahkan masih tersembunyi sehingga terjaga sekali keasriannya. Jadi, ketika mengunjungi tempat ini di jamin Anda tidak akan jenuh memandangi keindahan alam sekitar.

Inilah referensi spot berfoto populer:

Advertisement

1. Kampung Cina Manado

Suasana beberapa klenteng di Kampung Cina Manado yang padat dikunjungi wisatawan. (Foto: Manado.tribunnews.com) (Beritabulukumba.com)

Alamat: Calaca, Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Ketika mengunjungi kampung Cina, pengunjung dapat melihat kelenteng yang banyak dikunjungi wisatawan seperti Klenteng Ban Hian Kong dengan nilai kebudayaan khas Manado.

2. Klenteng Ban Hian Kong

Advertisement
Klenteng Ban Hian Kong, salah satu budaya kental Manado. (Foto: Tempatwisataunik.com) (Beritabulukumba.com)

Alamat: Jl. D. I. Panjaitan, Calaca, Kec. Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Dibangun pada tahun 1808, klenteng ini memiliki arsitektur yang khas dengan dekorasi patung-patung dewa yang dibangun pada tahun 1808, tempat ini juga menjadi salah satu objek wisata sejarah dan budaya.

3. Rumah Alam Adventure Park

Rumah Alam Adventure Park. (Foto: Instagram @amincun) (Beritabulukumba.com)

Alamat: Jl. Ring Road Jaga IX No.Km.1, Maumbi, Kec. Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Tempat ini memberikan sensasi berpetualang di alam bebas bersama teman atau pasangan Anda dengan menawarkan berbagai jenis aktivitas petualangan yang menarik, seperti Flying fox, tali tinggi, ATV, Golf, kolam renang dan lain-lain.

4. Puncak Kai’ Santi Woloan

Puncak Kai’ Santi Woloan. (Foto: Indonesia.travlr.com) (Beritabulukumba.com)

Alamat: Woloan Dua, Kec. Tomohon Barat, Kota Tomohon.

Pengunjung dapat menikmati pemandangan dari berbagai sudut yang tersedia di Puncak Kai’ Santi, seperti bangku-bangku taman, spot foto, ayunan atau besantai di cafe.

Advertisement

5. Pulau Manado Tua

Pulau Manado Tua. (Foto: Instagram @fajrinadhitama) (Beritabulukumba.com)

Alamat: Manado Tua Satu, Kec. Bunaken Kepulauan, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Pulau cantik ini termasuk dalam gugusan Taman Nasional Bunaken, kecantikan. Keindahan bawah laut Pulau Manado Tua sangat terjaga sebab ada undang-undang yang melindungi. Alhasil terumbu karang masih alami dan ikan-ikan berenang bebas.

Nah, itulah lima rekomendasi tempat wisata di Manado yang populer dikunjungi wisatawan dengan memiliki ciri khas tersendiri yang unik dan cocok untuk beswafoto. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar