Wow! Crypto Bitcoin Akan Ungguli Mata Uang Fiat? Bawa Adopsi Mainstream

Jakarta, Beritabulukumba.com – Tim draper, pendiri Draper Associates dan ahli dalam berbagai bidang investasi mengungkapkan beberapa pemikirannya tentang Crypto Bitcoin (BTC).

Sebagaimana dikutip Beritabulukumba.com dari laman resmi Pintu.co.id, pada Minggu (30/07/2023). Dalam salah satu percakapannya baru-baru ini di Fox Business tentang keyakinannya.

Crypto Bitcoin akan menjadi lebih unggul dari perbankan tradisional dan mengungguli mata uang fiat, olehnya BTC memainkan peran transformatif dalam mata uang dan perdagangan secara optimal. (Foto: Escrypto) (Beritabulukumba.com)

Tim Draper, miliarder dan investor teknologi serta crypto meyakini bahwa ketahanan dan keunggulan teknologi Bitcoin akan akhirnya membawa adopsi mainstream.

Pihaknya sangat percaya teknologi Bitcoin miliki potensial dalam melampaui kebutuhan akan bank dan pemerintah untuk menentukan nilai mata uang.

Advertisement

Terlebih dirinya optimis terhadap Bitcoin akan mengungguli mata uang fiat karena lebih baik dan lebih aman daripada bank serta pemerintah yang mengendalikan mata uang. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar