Unboxing Apple iPhone 13 Pro Max, Desain Cantik dan Menggoda

Jakarta, Beritabulukumba.com – Beredarnya merek iPhone 13 Pro Max di pasaran, sebagian dari kalian pasti banyak yang penasaran dengan desain dan spesifikasi nya yang menggoda kan.

Yuk, intip keunggulan yang ada dimiliki dari smartphone Apple merek iPhone ini. Nah, tidak banyak yang harus dibuka kotaknya hanya pelepasan selongsong plastik sebagai kontribusi tahun ini terhadap lingkungan.

Kemudian, didalamnya kamu akan menemukan ponsel, kabel USB-C ke Lightning, dan selongsong kertas berisi dokumentasi, satu stiker Apple, dan pin pelepas baki SIM. Secara keseluruhan, masalah standar Apple.

Terlihat dari benjolan kamera iPhone yang terus berkembang telah berkembang lagi untuk mengakomodasi modul yang lebih besar, nampak cantik dan lebih canggih di dalamnya.

Spesifikasi HP iPhone 13 Pro Max dengan Keunggulan yang Dikembangkan. (Foto: Tangkapan Layar YouTube @Technomentary) (Beritabulukumba.com)

Pada iPhone 13 Pro Max ini tidak ada perubahan dalam sistem pengaturan. Sehingga kamu tidak dapat benar-benar mengetahui bahwa ini adalah model baru hanya dengan melihat bagian belakangnya.

Salah satu perubahan yang lebih signifikan tahun ini adalah peningkatan kapasitas baterai, tetapi itu hanya berdampak kecil pada bobot dan ketebalan.

Jadi, secara keseluruhan dari iPhone 13 Pro Max lebih tebal 0,3mm dari 12 Pro Max dan 12g lebih berat. Lingkar pinggang 7.7mm tetap relatif tipis untuk ponsel sebesar ini.

Dan sementara selusin gram ekstra menghilang dalam bobot keseluruhan dari total 240g. Sedangkan footprint 160.8×78.1mm sama persis dengan model tahun lalu.

Advertisement

Berbicara tentang ketangguhan, 13 Pro Max sekali lagi melampaui persyaratan dasar sertifikasi IP68. Apple mengatakan itu harus bertahan 6 meter di bawah air hingga 30 menit – standar membutuhkan 1,5 meter.

HP iPhone 13 Pro Max tentu saja merupakan salah satu handset paling mewah dan tahan lama yang bisa didapatkan. Sebagaimana dikutip Beritabulukumba.com melansir Gsmarena.com, pada Senin (10/07/2023).

Hal itu juga salah satu yang terbesar dan terberat, dan jika itu akan menjadi Max pertama Anda, mungkin ide yang bagus untuk memegangnya terlebih dahulu sebelum melakukannya. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar