Uji Kamera iPhone 12 Pro Max, Ini Review Singkat Ponsel Canggih Apple

Jakarta, Beritabulukumba.com – Hinga saat ini perusahaan Apple selaku pengembang iPhone tidak pernah kahebisan ide untuk memberbagus produk mereka tersebut.

Dimana smartphone merek iPhone 12 Pro Max ini sudah diakui oleh banyak reviewer akan kecanggihannya dan hasil apik yang didapat dari kamera tersebut.

Salah satu yang menjadi perhatian utama para pecinta gadget utamanya iPhone adalah bagian kameranya. Dimana, bidikan iPhone terlihat cukup bagus pada pembesaran yang sesuai dengan layar.

Terlihat jelas dari warna iPhone 12 Pro Max lebih sesuai dengan kehidupan.Telefoto handphone ini memiliki jangkauan yang serupa, dari Apple mengatakan 65mm, atau 2,5x zoom.

Advertisement
Keunggulan spesifikasi kamera iPhone 12 Pro Max terbaru. (Foto: Gsmarena) (Beritabulukumba.com)

Sehingga iPhone 12 Pro Max yang dikenal ponsel canggih memiliki pengaturan eksklusif, yang dibangun di atas 12 Pro, dan menampilkan kamera utama baru dan telefoto tweak.

Adapun kamera utama menampilkan peningkatan besar pertama yang terlihat pada iPhone dalam waktu yang lama – masih menggunakan sensor 12MP, tetapi sekarang, 47% lebih besar dari sebelumnya dan dengan piksel lebih besar, 1,7µm.

IPhone inj tidak memiliki mode Malam terpisah. Ini memiliki mode Malam Otomatis, yang digunakan saat ponsel memutuskan. Ini dapat diaktifkan dalam situasi di bawah tingkat cahaya tertentu.

Jika Anda harus memilih satu ponsel untuk keseimbangan putih dan penanganan warna dalam cahaya redup, itu adalah iPhone 12 Pro Max yang menjadi pilihan utama terbaik.

HP iPhone 12 Pro Max memberikan sumber putih dingin yang sebenarnya pemanasan yang menyenangkan. Sebagaimana yang dikutip Beritabulukumba.com melansir Gsmarena.com, pada Selasa (11/07/2023). ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar