Spesifikasi Huawei Watch 4 Pro Utamakan Fitur Kesehatan dan Ketahanan Baterai

Jakarta, Beritabulukumba.com Setelah menguji semua fitur terbaru yang dibawa Harmony OS 3.0, kini jam tangan pintar merek Huawei kembali memperkenalkan seri Watch 4 di 2023 ini.

Adapun dari segi tampilan berbeda dari strap yang bergaya pada elemennya memiliki desain yang lebih lengkap daripada jam tangan Huawei sebelumnya Ultimate atau 3 Pro.

Dilaporkan dari laman resmi GSMArena yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Senin (24/07/2023). Huawei watch 4 Pro memiliki Sapphire Glass di bagian atas berbentuk bulat sehingga membuat perangkat ini menonjol.

Huawei Watch 4 Pro, jam tangan pintar andal dan tahan lama dengan menawarkan masa pakai baterai yang lama dan memiliki estetika. (Foto: GSMArena) (Beritabulukumba.com)

Huawei selalu menempatkan Kesehatan di garis depan ekosistemnya. Aplikasi ini memberikan detail tentang jadwal tidur, suhu kulit, kadar oksigen darah, detak jantung, EKG yang baru ditambahkan, dan kekakuan arteri.

Advertisement

Spesifikasi dari layarnya 1,5″ LTPO AMOLED, yang sudah kita lihat di Watch Ultimate. Namun, desain kaca kubah baru dan bezel yang tidak mengganggu membuat jam tangan ini jauh lebih enak dipandang.

Adapun harga awal Huawei Watch 4 Pro berbahan Titanium adalah €700 di Benua Eropa dan £600 di Inggris Raya. Versi Biru dan Kulit lebih murah, seharga €550/£500, Harga di Jerman hadir Skala 3 hanya dengan €9,99 (dijual terpisah seharga €69).

Terakhir, Huawei watch 4 Pro menawarkan masa pakai baterai yang lama dan memiliki estetika yang bagus ditambah dengan ketahanan gores yang hebat, sehingga Watch 4 Pro adalah pilihan yang bagus. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar