Selain Ponsel, Huawei ‘DATS’ Luncurkan Mobil Listrik AITO M5 Super Keren

Jakarta, Beritabulukumba.com – Kali ini AITO M5 kembali menghadirkan paket menarik dari teknologi canggih dan desain yang dioptimalkan dengan harga yang tidak memerlukan hipotek kedua.

Selain ponsel, Huawei juga luncurkan mobil listrik super keren AITO M5 dengan menampilkan sasis all-aluminium alloy dan HUAWEI DATS (Dynamic Adaptive Torque System) yang dikembangkan sendiri oleh Huawei.

Dan tampaknya perlombaan untuk EV yang terjangkau dan cerdas semakin menarik, setidaknya di China. Seperti yang dikutip Beritabulukumba.com dari laman resmi GSMArena, pada Jum’at (28/07/2023).

Sebagaimana yang dilaporkan bahwa spesifikasi dan keunggulan AITO M5 utamakan kenyamanan selama perjalanan panjang sangat penting, dan M5 siap membantu Anda.

Advertisement
AITO M5 menghadirkan paket menarik dari teknologi canggih dan desain yang dioptimalkan. Source: GSMArena (Foto: CnEVPost) (Beritabulukumba.com)

AITO M5 dengan bantalan kursi yang menonjolkan spons berketahanan tinggi dengan ketebalan dua kali lipat, bagian belakang Anda akan berterima kasih.

Model terbaru menarik perhatian tanpa membuat dompet bergetar: AITO Wenjie M5 baru saja disegarkan. Versi “standar” sekarang dihargai RMB 249.800 (€3.300), hemat RMB 30.000 (€3.900).

Ini dibandingkan dengan edisi Smart Driving. Kesepakatan pra-penjualan juga tersedia, mengurangi biaya dengan tambahan RMB 10.000 (€1.300).

M5 sekarang menawarkan lensa daripada mangkuk reflektif jadul, menawarkan sinar yang lebih kuat untuk petualangan malam hari dan memiliki fitur pengisian cepat nirkabel ganda 40W.

Advertisement

Selain itu, dibandingkan dengan keterlambatan kendaraan bahan bakar tradisional dan kendaraan listrik lainnya (masing-masing 400 md dan 100 md), HUAWEI DATS sangat cepat. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar