Samsung Galaxy S23 Ultra RO Nonaktifkan Opsi Perekam Video 8K, Ada Apa?

Jakarta, Beritabulukumba.com – Untuk saat ini pembelian Samsung Galaxy S23 Ultra 5G sudah tersedia di seluruh Indonesia.

Namun, harga HP Samsung S23 Ultra 5G tentu ada di kelas tertinggi dengan performa sangat unggul di segala sektor.

Sehingga Anda tidak akan menyesal membelinya apalagi dengan tampilan mewah dan elegant didukung panel layar Dynamic AMOLED 2X terbaik dari Samsung.

Perlu diketahui lebih lanjut, berdasarkan laporan yang dikutip Beritabulukumba.com dari laman resmi GSMArena, pada Minggu (30/07/2023). Samsung kembali merilis versi baru Galaxy S23 Ultra RO.

Advertisement

Dikatakan, bahwa setelah pembaruan perangkat lunak bulan Juni, pengguna melaporkan bahwa perekaman video 8K menggunakan mode kecepatan bitrae tinggi tidak lagi tersedia.

Adapun spesifikasi dari opsi di menu kamera masih ada, tetapi sakelar berwarna abu-abu. Tidak disebutkan di changelog atau penjelasan dari Samsung.

Pengguna melaporkan bahwa terkadang merekam video 8K akan menyebabkan gagap dan video tampak terputus-putus.

Mungkin itu sebabnya Samsung memutuskan untuk menonaktifkan fitur tersebut hingga menemukan cara untuk mengatasi masalah tersebut.

Pihak Samsung tetap mengupayakan rekaman 8K secara keseluruhan tersedia, tetapi dengan kualitas lebih rendah. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar