Samsung Galaxy M44 Hadir di Benchmark dengan Qualcomm Snapdragon 888 SoC

Jakarta, Beritabulukumba.com – Kehadiran Samsung diruang kelas menengah sudah sangat ramai, dan itu terlihat di database hasil online Geekbench hari ini.

Diketahui, Galaxy M44 akan memiliki nomor model SM-M446K, dan dalam satu versi akan hadir dengan RAM 6GB atau sesuai tolok ukur, meski mungkin ada lebih banyak variasi.

Hal itu jelas tidak biasa jika seseorang di Samsung memiliki prototipe di tangan dan menjalankan tolok ukur di atasnya.

Adapun fakta menarik bahwa prototipe sedang dibenchmark adalah bahwa yang satu ini tampaknya ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 888 SoC.

Advertisement

Meski tampak aneh dari pihak Samsung, karena Chip Qualcomm dan bukan salah satu dari bagian Exynosnya sendiri, sebagaimana dikutip Beritabulukumba.com dari laman resmi GSMArena, pada Sabtu (29/07/2023).

Prototipe menjalankan Android 13, yang juga akan diluncurkan oleh produk akhir, kecuali jika ditunda hingga tahun depan. M44 diharapkan tiba di India. ***

 

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar