Rekomendasi Hotel Murah di Surabaya, Penginapan Unik Nuansa Jepang

Surabaya, Beritabulukumba.com – Jika Anda hendak melakukan kunjungan kerja atau sekedar liburan ke Surabaya, maka kami akan berikan rekomendasi hotel terbaik dengan nuansa Jepang.

Tentu ada banyak kota tempat yang bisa kamu jadikan tempat untuk berlibur, salah satunya ialah kota Surabaya yang terkenal karena statusnya sebagai kota metropolitan terbesar kedua setelah Jakarta.

Di kota Surabaya Anda masih mendapatkan tempat penginapan unik yang bisa Anda dimanjakan dengan fasilitas model kekinian. Nah, inilah rekomendasi hotel murah buat Anda nikmati.

Dengan desain yang futuristik dan kekinian, layaknya sedang liburan di Jepang. (Foto: Traveloka/Tab Capsule Hotel) (Beritabulukumba.com)

1. Tab Capsule Hotel, Kayoon Rp114 ribu

Advertisement

Alamat : Jalan Kayon Nomor 11 Blok D, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya.

Hotel di Surabaya berbentuk kapsul dan bergaya futuristik ini pasti lebih menarik perhatianmu daripada menghabiskan bujet ratusan ribu untuk tidur di hotel berbintang.

Desain kamar ini mengadaptasi hotel kapsul canggih yang ada di Jepang. Beberapa fasilitas seperti AC, TV, colokan listrik, headset, hingga cermin rias tersedia dalam kamar.

2. Citihub Hotel, Rp192 ribu

Advertisement

Alamat : Jalan Raya Pecindilan Nomor 66, Surabaya.

Citihub selama ini terkenal sebagai salah satu hotel bujet yang ramah kantong. Di Surabaya pun demikian, karena kamarnya dibanderol mulai Rp192 ribu.

Lokasinya berdekatan dengan Pasar Atom dan ITC Grosir. Saat malam, kawasan ini dipenuhi dengan pedagang kaki lima. Kalau menginap di sini, kamu wajib mampir ke nasi cumi di depan Pasar Atom legendaris yang buka sampai dini hari.

3. Kamariska Hostel Rp184 ribu

Advertisement

Alamat : Mandala Nomor 621 A, Sidoarjo.

Hotel murah Surabaya selanjutnya adalah Kamariska Hostel. Salah satu pilihan hotel yang cocok ketika kamu sekadar transit di bandara, karena harganya pun terjangkau.

Uniknya, tempat ini dibuat bernuansa London, mulai dari lobi hingga interior kamar. Kamu bahkan bisa menemukan miniatur kamar telepon berwarna merah yang jadi ciri khas salah satu kota di Inggris tersebut.

4. My Studio Hotel Rp91 ribu

Advertisement

Alamat : Jalan Sumatera Nomor 20C, Surabaya.

Berada tak jauh dari Livinn Hostel, ada juga hotel kapsul dengan konsep kamar serupa yakni My Studio Hotel, harga kamarnya bisa didapat mulai dari Rp91 ribu.

Tempat ini juga jadi favorit backpacker karena harganya murah banget, meski berada di pusat kota. Jangan takut sengatan cuaca panas di Surabaya, karena kamar dilengkapi AC, jadi kamu bakal tetap nyaman.

Itulah empat rekomendasi hotel murah yang tak menguras kantong Anda, silahkan menentukan pilihan terbaik untuk menikmati nuansa akhir pekan bersama kerabat. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar