Redmi 12 5G Akan Rilis Agustus, Rumor Spesifikasi Terlihat di Geekbench

Jakarta, Beritabulukumba.com Setelah mendapat konfirmasi terbaru dari pihak Xiaomi dikabarkan akan melakukan peluncuran terbaru Redmi 15 5G di India.

Laporan ditulis dari laman resmi GSMArena yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Minggu (23/07/2023). Dikatakan bahwa Redmi 12 5G telah muncul di Geekbench dengan spesifikasi utamanya.

Dengan menunggu jadwal rilis Redmi 12 5G pada tanggal 1 Agustus 2023 mendatang. Mari kita intip terlebih dahulu spesifikasi terbaru dari smartphone ini.

Adapun perangkat dengan kode model 23076RN4BI juga muncul di database BIS, diyakini sebagai Redmi 12 5G. Namun, belum jelas apakah itu model 4G atau versi 5G yang akan diluncurkan.

Advertisement

Ada juga kemungkinan Redmi 12 5G adalah versi Redmi Note 12R, yaitu Redmi 12 4G dengan Snapdragon 4 Gen 2 SoC, selfie shooter 5MP, dan tanpa kamera ultrawide.

Tetapi dari teaser yang dibagikan oleh merek China mengisyaratkan varian 4G dan model 5G harus memiliki versi berbeda karena desain ponsel serupa dan memiliki kamera utama 50MP. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar