Realme GT5 Akan Rilis Spesifikasi Baru, Ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 SoC

Jakarta, Beritabulukumba.com Berdasarkan rumor yang beredar ditengah masyarakat terkait spesifikasi terbaru GT3 yang nyatanya diluncurkan pada bulan Februari ternyata benar akan digantikan.

Hal ini dikonfirmasi langsung moniker GT5 saat mendirikan stan di pameran China Joy 2023 di China, secara resmi umumkan keberadaan adanya series terbaru dari Realme GT5.

Merek tersebut juga mengonfirmasi bahwa GT5 akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 SoC. Sebagaimana dikutip Beritabulukumba.com dari laman resmi GSMArena, pada Jum’at (28/07/2023).

Adapun pembocor OnLeaks mengklaim GT Neo 6 akan dipasarkan sebagai GT5 , mungkin di luar China. Itu tidak mengherankan karena Realme GT3 adalah GT Neo 5 240W yang di-rebrand hanya tersedia di Cina.

Advertisement

Dua smartphone Realme dengan sebutan model RMX3820 dan RMX3823 baru-baru ini disertifikasi oleh TENAA. Hal ini diyakini sebagai GT Neo 6 dan GT Neo 6 Pro. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar