Nikmati Kredit HP iPhone 11 Pro Max Tanpa Ribet, Begini Cara Mudahnya

Jakarta, Beritabulukumba.com Jika ingin memiliki HP iPhone tentunya impian banyak orang terutama generasi muda mudi saat sekarang.

Namun nyatanya tidak semua orang bisa memiliki iPhone dengan mudah karena harganya yang terbilang cukup menguras kantong.

Berbagai merek iPhone sudah banyak di pasarkan, terlebih iPhone 11 Pro Max sangat dinanti konsumen untuk segera memilikinya sejak diluncurkan dibeberapa negara.

Terutama merek terbaru yang di rumorkan akan kembali di luncurkan adalah iPhone 15 Pro Max. Secara keseluruhan harga iPhone 15 Pro Max ini di Indonesia harganya tidak jauh beda dengan iPhone sebelumnya.

Advertisement

Untuk memiliki iPhone 11 Pro Max ini  jalan umumnya yang ditempuh adalah melalui kredit iPhone yang bisa dilakukan atau secara ecommerce ataupun marketplace online lain.

Dengan melakukan kredit iPhone, kamu tentunya akan dengan mudah memiliki iPhone walaupun secara mencicil karena harganya yang tidak murah.

Dari tingginya minat akan pembelian iPhone tentunya membuat minat banyak pedagang nakal untuk memalsukan iPhone, yang sudah pasti kinerjanya tidak sama dengan yang asli.

Dimana, perusahaan apple sendiri merupakan sebuah merek teknologi terkenal yang memberikan fitur-fitur yang canggih dan ini tentunya tidak murah.

Advertisement

Spesifikasi dan kemewahan produk-produk Apple memang selalu menjadi primadona.

Maka dari itu, produk yang dimiliki Apple juga beragam dan salah satu yang paling favorit adalah HP iPhone. Berikut cara kreditnya sahabat BB sekalian:

1. Kredit iPhone dengan Kartu Kredit

Cara kredit HP iPhone 11 Pro Max yang pertama adalah dengan menggunakan kartu kredit. Kamu bisa membeli iPhone dengan cara kredit di counter-counter HP yang ada di manapun.

Kredit iPhone dengan kartu kredit juga tergolong mudah, karena kamu hanya tinggal memastikan limit kartu kredit kamu cukup dan kemudian menggesek kartu kredit kamu.

Pembayarannya juga mudah yakni dengan beragam pilihan dari mulai 3 kali cicilan, 6 kali cicilan, 9 kali cicilan, 12 kali cicilan sampai dengan 36 kali cicilan.

Kamu juga bisa menikmati berbagai promo kartu kredit di tempat-tempat perbelanjaan yang menawarkan kredit iPhone.

Canggihnya sistem teknologi perbankan yang diadaptasi ke digital semakin memudahkan kamu melakukan cicilan iPhone.

Advertisement

Caranya cukup mudah kamu hanya perlu melengkapi data melalui foto KTP yang kemudian bisa diverifikasi secara online.

2. Adapun beberapa jenis kredit melalui ecommerce

Seperti halnya OVO Paylater, Shopee Pay, Akulaku, Kredivo dan banyak lagi. Limit yang ditawarkan juga beragam.

Namun, untuk melakukan kredit iPhone tentunya kamu harus tahu harga produk yang akan kamu beli dan menyesuaikan dengan limit kredit kamu.

Advertisement

3. Ecommerce juga bisa memfasilitasi kredit iPhone melalui kartu kredit

Caranya cukup mudah yakni dengan memilih metode pembayaran menggunakan credit card dan kemudian memasukkan nomor kartu kredit dan dilanjutkan dengan verifikasi.

Itu tiga cara kredit smartphone merek iPhone 11 Pro Max, iPhone 12 Pro Max, iPhone 13 Pro Max, iPhone 14 Pro maupun iPhone 15 Pro Max yang segera lagi akan diluncurkan. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar