Neflix Buang Paket Murah, Strategi Jitu Alami Lonjakan Lebih 6 Juta Pelanggan

Jakarta, Beritabulukumba.com – Terkait pendapatan Neflix yang tiba-tiba melonjak dalam beberapa waktu terakhir berakibat pada aksi mogok penulis skenario dan para aktor di Amerika Serikat.

Dilaporkan dari laman resmi GSMArena yang dikutip Beritabulukumba.com, pada Sabtu (22/07/2023). Neflix menghasilkan 5,8 juta pelanggan berbayar baru dan jumlah tersebut lebih besar dari yang dibayangkan.

Hal ini tentu akan meningkatkan pendapatan, laba, dan jumlah pelanggan yang membayar. Namun, basic sekarang tersedia hanya untuk pengguna yang masih menggunakan paket namun tak bertahan.

Perusahaan juga cukup transparan sehingga tidak mengandalkan iklan untuk pendapatan, setidaknya untuk saat ini. Netflix mengonfirmasi bahwa pihaknya berencana untuk mengatasi masalah ini.

Advertisement

Netflix juga membuang paket Dasar di AS, yang merupakan solusi bebas iklan termurah dengan biaya $9,99 di AS (£9,99 di Inggris, €9,99 di UE).

Dan sebagai gantinya, pengguna baru dan kembali harus menuju ke Standar $6,99 dengan Iklan, $15,49 Standar, atau Premium $19,99. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar