Motorola Razr 40 Ultra Ponsel Lipat dengan Spesifikasi Harga Rendah

Jakarta, Beritabulukumba.com – Mendekati tahun 2024 mendatang, ternyata vanilla Motorola Razr 40 telah dirilis sejak sebulan  lalu dan akhirnya dapat digunakan.

Diketahui, Motorola Razr 40 telah meluncurkan smartphone lipat kelas menengah dengan harga murah, sedangkan Razr 40 Ultra tersedia dengan harga premium.

Dikarenakan dua ponsel flip baru yang dapat dilipat clamshell tanpa merusak bank ini tersedia dari Razr 40 sampai Razr 40 Ultra dengan sejumlah brand.

Vanilla Razr 40 Ultra hadirkan versi ramping dari ponsel lipat menawan dengan harga jauh lebih rendah. (Foto: GSMArena) (Beritabulukumba.com)

Spesifikasi dari layar eksternal kedua lebih kecil, berukuran 1,5 inci, masih OLEDebagian besar panel AMOLED LTPO Lipat 6,9 inci yang sama adalah fitur utama.

Advertisement

Salah satu yang mengesankan dari model vanilla memiliki baterai 4.200 mAh yang lebih besar dan mengesankan. Seperti yang dikutip Beritabulukumba.com dari laman resmi GSMArena, pada Senin (24/07/2023).

Adapun opsi vanilla mendukung pengisian nirkabel dan pengisian kabel 30W. Serta dari segi kamera selfie juga 32MP f/2.4, yang menurut kami sangat bagus di Ultra dengan lebih rendah. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar