Mantan Ketua KOPEL Bulukumba Makmur Masda Tutup Usia

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Kabar duka menyelimuti masyarakat Bulukumba, Sulawesi Selatan atas meninggalnya salah satu tokoh pemuda, Makmur Masda.

Makmur Masda juga merupakan mantan Direktur Komite Pemantau Legislatif (KOPEL) yang telah banyak memberikan kontribusi pada pengawasan wakil rakyat.

Makmur Masda tutup usia pada hari ini Sabtu (22/7/2023) sekira pukul 13:30 WITA di RSUD Sultan Daeng Radja Bulukumba, diduga akibat serangan jantung.

Ia meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, teman-teman, dan rekan-rekan seperjuangan.

Advertisement

Ucapan duka mendalam banyak dibagikan di sosial media dan akun Facebook.

“Innalillah.. Almarhum meninggal di RSUD Bulukumba, Husnul Khatima” singkat Mukhrijil Hayyan, mantan Ketua HMI Kabupaten Bulukumba saat dihubungi Beritabulukumba.com.

Sebagai mantan Ketua atau Direktur Komite Pemantau Legislatif (KOPEL) di Bulukumba, Makmur Masda berperan penting dalam mengawal kinerja legislatif daerah di masanya.

Dengan kepedulian yang tulus terhadap nasib masyarakatnya, ia mengawal berbagai kebijakan dan inisiatif pemerintah daerah untuk memastikan keadilan dan kesejahteraan rakyat.

Advertisement

Sejak menjabat sebagai Direktur KOPEL, Makmur Masda aktif bergaul bertukar pikiran dengan aktivis, politisi dan jurnalis di Bulukumba.

Di dunia politik, Makmur Masda pernah menjadi Juru Bicara Tim Pemenangan, Bupati dan Wabup Andi Sukri Sappewali-Tomy Satria Yulianto saat Pilkada 2015. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar