Lenovo Legion Y700 2023 Siap Diluncurkan, Tablet Game Spesifikasi Terbaik

Jakarta, Beritabulukumba.com – Berdasarkan rumor terbaru dari beberapa situs, Lenovo Legion Y700 diklaim oleh banyak orang sebagai tablet terbaik tahun.

Tablet gaming ini sebelumnya hanya tersedia di China, namun sekarang juga akan segera diresmikan di seluruh Indonesia.

Dilaporkan bahwa Lenovo sekarang bersiap untuk meluncurkan pembaruan 2023 dari tablet Legion Y700 yang populer pada 22 Juli mendatang.

Dimana, tablet gaming pertama Lenovo diresmikan tahun lalu dengan Legion Y700 dan sekarang kami mendapatkan detail spesifikasi pertama dari penggantinya.

Advertisement
Lenovo Legion Y700 2023, tablet game ini hadirkan spesifikasi terbaru. (Sumber Foto: GSMarena) (Beritabulukumba.com)

Spesifikasi dari Legion Y700 2023 (nama tentatif) akan menghadirkan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang diperbarui dan RAM hingga 16GB.

Dibandingkan dengan pendahulunya, tablet game yang akan datang akan mempertahankan LCD 8,8 inci dengan resolusi 1.600 x 2.560px.

Tentu ini juga memiliki kecepatan refresh 144Hz yang lebih cepat dibandingkan dengan 120Hz sebelumnya.

Perangkat ini juga akan mempertahankan baterai 6.550 mAh dan pengisian kabel 45W. Kamera menghadap ke depan akan tetap pada 8MP dan penembak belakang akan menampilkan modul 13MP.

Advertisement

Spesifikasi terbaru di tahun 2023 ini, nampak detail lainnya termasuk motor linier sumbu X, speaker ganda, dan pelat pendingin VC besar untuk membantu menjaga suhu tetap terkendali. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar