Lebih Bertenaga, Inilah Fitur Unggulan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Terbaru 2023 di Indonesia

Jakarta, Beritabulukumba.com Beberapa waktu lalu PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi merilis Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected 2023 di Indonesia.

Dilaporkan, kini Yamaha menambahkannya dengan menghadirkan skuter matic anyar ini menjadi pengisi di kategori Classy Yamaha dengan beberapa pilihan warna.

Motor ini diseting punya posisi yang lebih tinggi dari Yamaha Fazzio, karena memiliki harga yang lebih tinggi, yakni Rp 27 juta untuk varian Neo dan Rp 27,5 juta untuk varian Lux, yang dikutip Beritabulukumba.com dari berbagai sumber, pada Selasa (05/07/2023).

Tentu ada perbendaan dengan Fazzio yang bernuansa serba ovale, Grand Filano Hybrid ini mengusung gaya yang sama dengan Piaggio Vespa yakni ala-ala skuter klasik Italia, sehingga terlihat makin keren.

Advertisement

Posisi lampu depan di setang kemudi dengan bentuk lancip, desain body yang membulat dan penggunaan ban 12 inch dengan tapak lebar yang lebih proporsional.

Baik lampu depan, belakang dan lampu seinnya kini sudah serba LED, jadi meski skuter bergaya klasik tapi sudah dijejali fitur kekinian yang sangat mewah.

Fitur unggulan dari motor ini diantaranya panel meter full digital berukuran besar. Kemudian adanya power socket, konsol box di bawah kunci kontak, smart key system, tangki 4,4 liter di bawah dek dan bagasi 27 liter.

Cek pembiayaan cicilan uang muka & cicilan bulanan dan bandingkan tarif di seluruh varian yaitu:

Advertisement
Motor Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected tersedia beberapa pilihan warna menawan. (Foto: Bismagroup) (Beritabulukumba.com)

NEO : Rp 27 Juta

✓ 20% DP 12 BULAN
✓ OTR Rp 27 Juta
✓ Uang Muka Rp 5.400.000
✓ Angsuran Rp 1.908.000
✓ Total Pembayaran Pertama Rp 7.308.000

LUX : Rp 27,5 Juta

Kunjungi Dealer Yamaha di Indonesia khususnya wilayah Makassar, untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 2 varian Yamaha Grand Filano Hybrid Connected yang tersedia.

Advertisement

Adapun Fitur Unggulan Yamaha Grand Filano Hybrid Terhubung:

✓ Panel meter kombinasi LCD negative display dengan layar TFT
✓ Sistem kunci pintar
✓ Pengisi Daya Soket Daya
✓ Lampu LED
✓ Kapasitas bagasi 27 liter
✓ Saku depan yang luas untuk menyimpan botol
✓ Lampu Bahaya
✓ Mulai dengan sekali tekan
✓ Sistem Berhenti Cerdas
✓ Ban lebar dan tubless
✓ Convenince Footstep, pijakan kaki belakang yang lebih luas
✓ Premium seat, kursi jok yang mewah
dengan tulisan motif bordel
✓ Lubang tangki di depan.

Yamaha Grand Filano 2023 mengusung mesin 125cc Bluecore Hybrid bertenaga 6.1 kW(8.3PS)/6.500 rpm dan torsi maksimum diangka 10,4 Nm (1,1 kgf.m)/5000 rpm.

Olehnya pihak Yamaha Vietnam mengklaim jika motor ini lebih irit karena bisa menempuh jarak 100 km hanya dengan mengkonsumen 1,66 liter BBM saja.

Advertisement

Semakin berkelas kan?
Karena teknologi ini dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta dilengkapi fitur Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar