Kisah Asmara Film Hope Bahas Toxic Relationship, Bakal Tayang di Netflix

Jakarta, Beritabulukumba.com – Sebuah film yang membahas soal toxic relationship dan emotional abused. Ini diambil dari sebuah buku berjudul Hope yang ditulis artis dan model Jennifer Darren.

Kemudian divisualisasikan ke dalam sebuah film yang diproduksi oleh Rumatari Production. Film ini berdurasi 20 menit itu menampilkan wanita yang tak sadar sedang terjebak dalam hubungan yang tidak sehat.

Saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Juli 2023 menceritakan sedikit jalan ceritanya.

“Mereka seperti yang masih mikir ‘oh hubungan gua sehat, hubungan gue nggak kenapa-kenapa’. Padahal sebenarnya mereka merasakan dan mengalami toxic relationship dari pasangan atau orang terdekatnya,” jelasnya.

Advertisement

Film Hope dibuat dengan konsep tata koreografi yang menggambarkan masalah dalam sebuah hubungan. Jennifer Darren dan M Hanafi Lubis didapuk sebagai pemeran utama dan mmenceritakan tentang asmara Jorge dan Joana.

Dimana, dirinya bersikap manis di awal hubungan, Joana tiba-tiba dihadapkan dengan perilaku asli Jorge yang manipulatif. Jorge ternyata berselingkuh dan selalu menyangkal apa yang dilakukannya.

Film yang dibintangi Kausar Anjani, Yoenathan Dwi P, Robin Wang, Tamanovi, Jessica Darren, Stefiosa Khaldea, Christalie, Dellia Airyn dan masih banyak lagi, bakal ditayangkan di Netflix. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar