Jadi Pesaing Ketat Pi Network, Aplikasi Resmi Kripto ICE Hanya di Sini

Jakarta, Beritabulukumba.com – Pada tahun 2023, dunia kripto terus mengalami perkembangan yang pesat.

Beberapa tren utama yang mungkin menjadi sorotan di tahun ini termasuk Bitcoin, Ethereum hingga kripto yang yang baru seperti Pi Network atau ICE Network.

Banyak proyek kripto berusaha untuk mengatasi tantangan skala, kecepatan transaksi, dan privasi yang dihadapi oleh mata uang kripto yang lebih tua.

Beberapa kripto lain yang sedang trending atau menarik perhatian di tahun 2023 mungkin termasuk Cardano (ADA), Polkadot (DOT), Solana (SOL), dan Binance Coin (BNB).

Terbaru, muncul proyek Ice Network yang turut meramaikan aset kripto dengan sistem penambangan mudah via ponsel dengan gratis.

Kini Ice Network sedang mengejar kuantitas atau jumlah anggota sejak dirilis pada 7 Juli 2023 lalu.

Pada akun resminya di Twitter, Ice Network mengumumkan jumlah pengguna yang naik signifkan mendekati 1 juta.

“Kita berada di ambang sesuatu yang besar. Tinggal sedikit lagi mencapai 1 juta pengguna,” tulisnya dikutip dari Twitter @ice_blockchain, Rabu (12/7/2023).

Ice merupakan pesaing ketat Pi Network yang lebih dulu hadir dengan sistem penambangan murah dan simpel tanpa komputer mahal.

Saat ini Pi Network telah memiliki 47 anggota di seluruh dunia dan menunggu fase open mainnet.

Kehadiran Ice turut menjadi alternatif bagi Pioneer, sebutan penambang Pi, yang sudah tidak sabar menunggu open mainnet.

Bahkan beberapa Pioneer kerap mempromosikan proyek Ice sebagai aplikasi kripto yang lebih jelas dan sudah memiliki agenda mainnet di 7 Oktober 2024.

Jika Anda ingin menambang Ice, Silahkan berkunjung dan download aplikasi resminya di sini. ***

Disclaimer:
Artikel di atas hanya untuk tujuan informasi. Beritabulukumba.com tidak membuat rekomendasi atau jaminan sehubungan dengan aset virtual, produk, atau promosi apa pun di situs ini.

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar