Istilah Kata ‘YGY’ Lagi Trending di TikTok, Ini Arti dan Penjelasannya

Jakarta, Beritabulukumba.com TikTok saat ini sudah menjadi Aplikasi utama bagi masyarakat dalam mengakses kehidupan sehari-hari dengan tujuan berbeda.

Baik itu digunakan sebagai bisnis penghasilan uang tambahan ataupun hanya untuk kebutuhan eksis semata. Semua kembali pada penggunanya sendiri.

Namun, akhir-akhir bermunculan bahasa gaul di TikTok dengan singkatan yang diberi hastag YGY. Kata ini banyak digunakan di platform video berdurasi singkat TikTok.

Istilah Kata YGY Viral di Tiktok:

Advertisement
Apabila kamu penggemar game Mobile Legend maka tak asing lagi dengan istilah YGY yang trending di Tiktok. (Foto: Tuoitre.vn/TikTok) (Beritabulukumba.com)

Hingga jadi trending dan viral digunakan oleh sesama pengguna Tiktokers. Perlu diketahui, bahasa gaul YGY merupakan singkatan dari ‘Ya Guys Ya’, ‘Ya Ges Ya’, atau ‘Ya Gaes Ya’.

YGY biasanya dipakai untuk meyakinkan orang lain untuk membenarkan sebuah argumen. Dan ini untuk dijadikan keterangan dalam kontennya. Contohnya, ‘Cinta tak selamanya indah YGY’.

Istilah kata dari arti YGY juga tidak dilampirkan pada video TikTok terpopuler lainnya yang menggunakan kata itu untuk jadi caption agar terkesan lebih gaul. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar