Inilah Dua HOTEL Murah di Kota Pontianak, Penginapan Unik dengan Nuansa Eksotis

Pontianak, Beritabulukumba.com – Saat liburan akhir pekan telah tiba, sudah waktunya Anda dan sekeluarga menikmati perjalanan bersama ke luar kota.

Adapun rekomendasi tempat wisata populer adalah kota Pontianak yang terkenal memiliki magnet tersendiri untuk menarik para turis lokal maupun mancanegara.

Selain objek wisatanya yang menarik untuk dapat dikunjungi, ternyata Anda juga butuh hotel murah dengan penginapan unik agar liburan makin seru di akhir pekan.

Berikut ini dua rekomendasi hotel murah dijamin tak menguras budget Anda disini:

1. Transera Hotel Pontianak

Makan malam di atas Rooftop Transera Hotel Pontianak. (Foto: transerahotels.com) (Beritabulukumba.com)

Penginapan unik ini adalah salah satu hotel murah yang terkenal dengan restoran di atas awannya. Keunggulan lain dari Transera Hotel Pontianak adalah pelayanan Grand River-X Spa and Health Center.

Dan di atas puncak hotel, para pengunjung akan mendapatkan pengalaman santap makan malam dengan indahnya pemandangan Sungai Kapuas dan kerlip lampu kota Pontianak.

2. Hotel Orchards Pontianak

Advertisement
Nuansa indah kolam renang di Hotel Orchards Pontianak. (Foto: Ochardzhotel.com) (Beritabulukumba.com)

Penginapan unik ini adalah salah satu tempat bermalam terbaik untuk liburan atau saat perjalanan bisnis. Dengan desain minimalis modern, masing-masing kamar di Hotel Orchards Pontianak dilengkapi fasilitas ekslusif.

Hotel Orchards Pontianak pun menyediakan lobby lounge yang menyediakan snack dan minuman. Santai di lobby lounge jadi kegiatan favorit para tamu hotel sehingga merasa nyaman dan betah berlama-lama.

Nah, bagaimana sahabat BB sekalian? Sangat tertarik kan untuk berkunjung ke dua hotel diatas. Jangan lewatkan kesempatan liburan Anda dengan penginapan unik yang membuat diri makin di manjakan. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar