Inilah Daftar Empat HOTEL Murah Dekat Bandar Udara Adisutjipto di Yogyakarta

Yogyakarta, Beritabulukumba.com – Tahukan kamu sahabat BB? Ternyata ada lagi penginapan unik di kota Yogyakarta loh, tak lain adalah hotel ini terbilang cukup dekat dengan Bandar Udara Adisutjipto.

Selain lokasinya yang cukup strategis untuk dijangkau para wisatawan yang ingin berangkat keluar kota, ternyata kota ini menawarkan beberapa hotel murah yang menjadi andalan kamu pastinya.

Nah, keberadaan hotel yang dekat dengan International Airport Adisutjipto dapat menghemat suruh budget pengeluaran kamu. Berikut kami rekomendasikan empat pilihan terbaik yang bisa kamu kunjungi:

Bandar Udara Adisutjipto di Yogyakarta. (Foto: Travel Okezone) (Beritabulukumba.com)

1. Queen Star Hotel

Advertisement

Queen Star Hotel berlokasi di Jalan Wates Km. 9, Kulon Progo, Gamping, Sleman, Yogyakarta. Tarif menginap di King Hotel mulai dari Rp 300.000.

Fasilitas hotel yang bisa kamu dapatkan jika menginap di hotel ini mulai dari ranjang yang nyaman, kamar mandi, layanan kamar 24 jam, area parkir, hingga Wifi.

Hotel ini juga memiliki lokasi yang cukup strategis, dekat dengan Mie Ayam dan Bakso Marem, CitraGrand Mutiara Waterpark, Stasiun Sentolo.

2. Walasa Homestay 1 Syariah

Advertisement

Walasa Homestay 1 Syariah berlokasi di Jalan Raya Kutoarjo – Ketawang Km 7 Dukuh Dungus Rt.002/01, Grabag, Purworejo, Jawa Tengah. Tarif menginap di Walasa Homestay 1 Syariah mulai dari Rp 250.000.

Fasilitas hotel yang bisa kamu dapatkan jika menginap di hotel ini mulai dari ranjang yang nyaman, kamar mandi, layanan kamar 24 jam, area parkir, hingga AC.

Hotel ini juga memiliki lokasi yang cukup strategis, dekat dengan Stasiun Kutoarjo, Kutoarjo City Park, dan Resto Suka Hati.

3. Lumintu Guest House

Advertisement

Lumintu Guest House berlokasi di Depan SPBU Glagah, Sangkretan, Glagah, Temon, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tarif menginap di King Hotel mulai dari Rp 300.000.

Fasilitas hotel yang bisa kamu dapatkan jika menginap di hotel ini mulai dari ranjang yang nyaman, kamar mandi, layanan kamar 24 jam, area parkir, hingga Wifi.

Hotel ini juga memiliki lokasi yang cukup strategis, dekat dengan Pantai Glagah dan Ayam Goreng Bu Hartin Toyan.

4. Munggang Homestay Hotel

Advertisement

Munggang Homestay berlokasi di Jalan Sermo Kalibiru, Hargowilis, Kokap, Kulonprogo. Tarif menginap di Munggang Homestay mulai dari Rp 182.927.

Fasilitas hotel yang bisa kamu dapatkan jika menginap di hotel ini mulai dari ranjang yang nyaman, kamar mandi, layanan kamar 24 jam, area parkir, hingga restauran.

Hotel ini juga memiliki lokasi yang cukup strategis, dekat dengan Kalibiru National Park, Stasiun Wates, dan Ayam Goreng Bu Hartin Driyan.

Jadi, bisa kami simpulkan bahwa kota Yogyakarta ini termasuk provinsi dengan biaya hidup lebih terjangkau yah sahabat BB, jadi jangan ragu untuk mencari penginapan unik dengan biaya murah. ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar