ICE Network Rilis Open Mainnet 7 Oktober 2024

Jakarta, Beritabulukumba.com – Mata uang digital (crypto) ICE Network merencanakan jadwal open mainnet pada 7 Oktober 2024.

Dalam halaman blognya, ICE Network mengumumkan 2 fase penting sejak resmi merilis aplikasi pada 7 Juli 2023.

Fase pertama berlangsung sejak perilisan itu hingga 7 Oktober 2024.

Fase didedikasikan untuk akumulasi, di mana anggota ICE akan mengembangkan komunitas mikro mereka.

Anggota atau snowman juga memungkinkan menambang (mendapatkan) koin ICE yang dapat mereka gunakan mulai dari fase berikutnya.

“Di ice, kami berkomitmen untuk memberikan nilai dan kegunaan bagi komunitas kami. Pada Fase 1 proyek kami, kami akan mengumumkan beberapa kasus penggunaan dan aplikasi terdesentralisasi (dApps) yang akan sepenuhnya terintegrasi dengan ice. Kasus penggunaan dan dApps ini akan menawarkan aplikasi dunia nyata untuk anggota komunitas kami dan membantu mendorong adopsi koin kami,” tulis ICE.

Selanjutnya Fase 2 yang dimulai 7 Oktober 2024 dengan ditandaai perilisan mainnet.

Pada fase ini, para anggota akan dapat menggunakan ice untuk mengirim, menerima, menukar, atau melakukan pembayaran.

Advertisement

“Lebih dari itu, kami sedang mengembangkan solusi bagi pedagang untuk berintegrasi dan menerima ice ke toko ritel dan toko e-commerce mereka,” tulisnya lagi. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar