Honor Magic V2 ‘Ponsel Lipat’ Kini Hadir dengan Spesifikasi Inovatif Multitasking

Jakarta, Beritabulukumba.com – Kabar baik datang bagi pecinta smartphone Honor Magic V2 yang akan mendapatkan foldable generasi lanjutan terbaru dan tertipis dalam kategori ponsel unggulan.

Magic V2 benar-benar tampak mengesankan dengan elemen inti dari proses desain lipat yang inovatif, layar lebih besar, dan penanganan multitasking lebih baik dari beberapa keunggulan portabilitas.

Berdasarkan laporan yang dihimpun Beritabulukumba.com dari laman resmi GSMArena, pada Senin (31/07/2023). Honor membagikan kisah desain Magic V2 saat penjualan dibuka di China RO, 30 Juli 2023.

Magic V2 tampak lebih mengesankan di atas kertas setelah diuji dalam laboratorium, ketika dimainkan sebentar itu dapat mengonfirmasi bahwa ponsel ini sangat menyertakan teknologi terbaik. (Foto: GSMArena) (Beritabulukumba.com)

Honor’s Magic V2 foldable ternyata baru saja diluncurkan di China dan perusahaan membagikan kisah desain yang cukup menarik di balik perangkat tersebut.

Advertisement

Dari spesifikasi Honor Magic V2 kembali mendesain ulang struktur penyangga engsel dan berkat kombinasi baja dan titanium. Kemudian sekrup kecil yang didesain ulang juga digunakan untuk menyatukan semua komponen.

Baterainya sendiri juga istimewa, hal ini adalah paket baterai silikon-karbon dengan kepadatan energi yang lebih baik dengan baterai 5.000 mAh standar yang dapat dilipat.

Terakhir, engsel mendapatkan sertifikasi dari SGS, memastikan bahwa mekanismenya dapat menahan 400.000 lipatan. Itu membuat hingga 100 lipatan per hari selama 10 tahun, tidak terlalu buruk. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar