Heboh! Guncang Pasar Crypto Global, Bitcoin Depot Siap Melangkah di Nasdaq Mulai Hari Ini 3 Juli 2023

Jakarta, Beritabulukumba.com Dengan kehadiran Bitcoin Depot di Nasdaq merupakan pertanda baik bagi masa depan crypto. Mengikuti langkah strategis ini secara resmi akan diluncurkan pada hari ini 3 Juli 2023.

Dilaporkan bahwa menandai tonggak penting bagi perkembangan crypto. Hal ini juga membuka pintu baru bagi adopsi crypto secara global, Bitcoin Depot, perusahaan ATM Crypto terkemuka, akan melantai di bursa Nasdaq.

Secara resmi Bitcoin Depot membuat keputusan strategis untuk melantai di bursa Nasdaq. Dalam menyadari peluang yang ditawarkan oleh pasar kripto yang sedang berkembang demi harapan positif di masa depan.

Menelan biaya $885 juta dan diharapkan dapat memungkinkan investor eksposur Bitcoin Depot di Nasdaq mulai 3 Juli 2023. Dan menjadi perusahaan ATM Crypto pertama yang melantai di Nasdaq.

Advertisement

Dengan menampilkan perusahaan crypto di bursa saham paling prestisius di dunia maka ini akan ndorong Adopsi Crypto Secara Global dengan langkah Bitcoin Depot untuk melantai di Nasdaq akan membantu mendorong adopsi crypto secara global.

Tentu ini juga akan memberikan legitimasi lebih lanjut terhadap crypto dan menunjukkan potensinya yang luar biasa kepada investor tradisional. Seperti dikutip Beritabulukumba.com dari laman Pintu.co.id, pada Senin (03/07/2023).

Para investor akan dapat menemukan saham Bitcoin Depot di bawah simbol ticker BTM dan BTMWW untuk saham biasa dan waran publik. Sejak 2016, Bitcoin Depot saah satu perusahaan ATM crypto terbesar di Amerika Utara, dengan lebih dari 9.130 lokasi. ***

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar