Hasil Top 16 D’Academy Asia 6: Pelin Asli dan Kier King Tampil Memukau

Jakarta, Beritabulukumba.com – Dua kontestan D’Academy Asia 6, Pelin Asli dari Rurkiye dan Kier King dari Filipina tampil memukau di Grup 3 Top 16, Rabu 26 Juli 2023.

Keduanya pun dipastikan lolos ke babak selanjutnya setelah aman dari posisi terakhir Grup 3.

Asli berhasil menghipnotis penonton dan komentator dengan lagu “Ada Dia” saat diiringi pianis terbaik Indonesia, Badai.

Dia juga menyisipkan lagu “Kaninda Var” yang diciptakan langsung oleh Asli di aksi panggungnya itu.

Advertisement

Penampilan luar biasa dari Asli (Turkiye) semalam berbuah manis dengan meraih standing ovation dari seluruh komentator.

“Saya tidak ada komentar untuk penampilan kamu yang bagus sekali bersama Mas Badai tadi”, puji Nassar.

“Asli ini background-nya adalah seorang penyanyi seriosa yang membuktikan mampu untuk bernyanyi dangdut”, ungkap Denada.

Kier King (Philipphines) menjadi academia terakhir yang tampil di Konser D’Academy Asia 6 Top 16 Group 3.

Advertisement

Kier King (Philipphines) berkesempatan untuk tampil berkolaborasi dengan seorang pemain alat musik tabla, Kahfi Khan menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Nassar berjudul “Gejolak Asmara”.

Seluruh komentator terlihat sangat menikmati penampilan Kier King (Philipphines) dan tidak ragu untuk memberikan standing ovation.

Kier King (Philipphines) juga tidak ragu ketika ditantang untuk menyanyikan ulang lagu “Gejolak Asmara” bersama sang pemilik lagu, Nassar.

“Bukan karena kamu menyanyikan lagu saya tetapi saya mengapresiasi penampilan kamu. Ini saya berikan untuk kamu sesuai dengan janji saya sebelumnya dan ini salah satu barang kesayangan saya. Semoga ini bisa memotivasi kamu untuk tampil lebih baik lagi ke depannya”, ujar Nassar sambil memberikan sebuah cincin berlian kepada Kier King (Philipphines) yang mengaku sangat grogi ketika menyanyikan lagu “Gejolak Asmara” di hadapan penyanyinya langsung.

Penyanyi dangdut asal Indonesia Melly Lee juga melaju ke babak 16 besar.

Meski grogi, Melly Lee tetap lolos ke babak selanjutnya bersama Asli (Turkiye) dan Kier King (Philipphines).

Sedangkan Romy (Timor Leste) dinyatakan gugur atau tersenggol setelah Konser D’Academy Asia 6 Top 16 Group 3 semalam (26/07). ***

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar